Advertisement

Memphis Depay Memegang Kunci Kepindahan Jadon Sancho Ke Manchester United ??

Memphis Depay Memegang Kunci Kepindahan Jadon Sancho Ke Manchester United ??
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 3 Agustus 2020 21:14 WIB

Terasjabar.id - Merujuk rumor transfer anyar, Memphis Depay disebut memegang kunci transfer Jadon Sancho ke Manchester United. Kok bisa?

Selama beberapa waktu terakhir Jadon Sancho santer dihubung-hubungkan dengan Man United. Tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda Borussia Dortmund akan melepas pemainnya itu ke kubu Setan Merah.

Merujuk perkembangan rumor transfer saat ini, potensi kepindahan Jadon Sancho ke Man United disebut-sebut turut bergantung pada Memphis Depay, mantan pemain MU yang kini bermain untuk Lyon.

Namun, Memphis Depay bisa kembali unjuk gigi semenjak pindah ke Prancis pada tahun 2017. Performa pemain 26 tahun itu bersama Lyon kabarnya terus berada dalam pantauan Dortmund yang hendak memboyongnya jika Jadon Sancho cabut.

Di sisi lain, kemampuan Jadon Sancho di atas lapangan tetap sedemikian menggoda buat Man United. Ryan Giggs, legenda Setan Merah, juga sempat menegaskan bahwa MU harus berusaha sekuat tenaga mendapatkannya.Dortmund sendiri kabarnya baru mau melepas Sancho kalau Man United bersedia menebusnya di angka 100 juta paun. Hal ini pula yang konon membuat proses negosiasi jadi alot karena the Red Devils enggan menggelontorkan uang sebesar itu.

"Sancho itu cepat, lugas, tapi juga pemain yang cerdas. Yang saya suka dari dirinya adalah saat berurusan bola umpan terakhir ke area lawan, ia tidak panik. Banyak pemain sayap terkadang (panik) seperti itu tapi ia memilih operan yang tepat. Ia seseorang yang bisa melakukan serangan balik jika timnya ingin main seperti itu, tapi jika menghadapi tim yang main bertahan ia pun bisa melewati pemain lawan dan menciptakan peluang," tutur Ryan Giggs menilai Jadon Sancho.

Disadur dari Detik Sport

Manchester United Borussia Dortmund Jadon Sancho Memphis Depay Bursa Transfer


Related Post



Loading...