Advertisement

Jadwal Kick Off Premier League Musim 2020/2021 Diprotes Pelatih Chelsea, 'Sangat Tidak Ideal'

Jadwal Kick Off Premier League Musim 2020/2021 Diprotes Pelatih Chelsea, 'Sangat Tidak Ideal'
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 3 Agustus 2020 11:13 WIB

Terasjabar.id - Jadwal kick off Premier League musim 2020/2021 diprotes Frank Lampard. Menurutnya jadwal tersebut tidak ideal karena para pemain hanya punya sedikit waktu untuk memulihkan diri.

Premier League rencananya digulirkan pada 12 September 2020. Seluruh tim hanya punya waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan diri.

Menurut Lampard, keputusan itu sangat memberatkan beberapa klub karena masih ada yang harus tampil di Liga Champions dan Liga Europa. Chelsea sendiri akan menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen, 9 Agustus 2020.

“Sangat tidak ideal bagi kami karena sebelumnya harus melawan Bayern,” kata Lampard dikutip dari Sky Sports, Senin (3/8/2020).

“Para pemain seharusnya mendapat waktu istirahat agar bisa bermain di level tertentu. Hal itu penting buat Premier League yang punya kualitas tinggi,” ujarnya.

Lampard sedang dipusingkan karena beberapa pemain tumbang akibat cedera. Saat ini Christian Pulisic, Willian, N'golo Kante, serta Cesar Azpilicueta sedang menghuni ruang perawatan medis. Dengan waktu istirahat yang sebentar, dia tak yakin skuatnya bisa prima ketika kompetisi dimulai lagi.

Disadur dari iNews.id

Premier League Musim 2020/2021 Frank Lampard


Related Post



Loading...