Real Madrid Tunda Rekrut Mbappe dan Haaland

Real Madrid Tunda Rekrut Mbappe dan Haaland
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Senin, 3 Agustus 2020 09:41 WIB

Terasjabar.id -- 

Real Madrid bakal mendatangkan dua penyerang muda Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland, tetapi tidak dalam waktu dekat.

Permasalahan finansial yang muncul akibat pandemi virus corona membuat Madrid harus mengatur ulang strategi mendatangkan pemain.

Los Blancos, yang identik dengan pemain-pemain bintang, kemungkinan masih akan menyimpan uang pada bursa transfer awal musim 2020/2021 dan lebih mengutamakan penjualan pemain untuk menambah kas.


Kendati demikian, Madrid tetap memiliki rencana mendatangkan sosok-sosok muda yang berpotensi menjadi pemain kunci di masa depan.

Mbappe disebut-sebut baru akan didatangkan pada musim depan. Dengan kontrak di Paris Saint-Germain yang berakhir pada Juni 2022, Madrid berharap bisa mendapat penyerang Perancis itu dengan harga yang lebih murah.

Setelah mendatangkan Mbappe, Madrid baru memburu Haaland pada 2022. Dikutip dari AS, alasan El Real menunggu lama Haaland juga tidak terlepas dari alasan harga. Haaland saat ini disebut memiliki klausul di Borussia Dortmund yang harus ditebus dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Selain Mbappe dan Haaland, Madrid juga masih memburu Eduardo Camavinga yang kini ditengarai siap dijual Rennes dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,38 triliun. Namun, harapan Madrid menunggu harga Camavinga turun bisa membuat kans mendapat pemain Perancis itu menipis karena ketertarikan dari PSG dan Bayern Munchen.

Pemain muda Perancis, Benoit Badiashile, yang direkomendasikan Zinedine Zidane juga kemungkinan tidak akan didatangkan dalam waktu dekat karena klub belum melihat urgensi mendatangkan bek tengah.

Real madrid Mbappe Haaland


Loading...