Advertisement

Kekeyi Dilarikan ke Rumah Sakit, Jempol Kakinya Diinjak Sapi 'Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak Sapi'

Kekeyi Dilarikan ke Rumah Sakit, Jempol Kakinya Diinjak Sapi 'Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak Sapi'
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 31 Juli 2020 14:08 WIB

Terasjabar.id - Peristiwa kurang mengenakkan dirasakan oleh Kekeyi di hari raya Iduladha. Melalui unggahannya di Instagram, Kekeyi mengabarkan kalau kakinya baru saja diinjak oleh Sapi.

Pelantun 'Keke Bukan Boneka' itu dilarikan ke rumah sakit lantaran kakinya terinjak Sapi. Tidak dijelaskan secara detail kronologinya, namun Kekeyi hanya membagikan momen dirinya saat berada di atas ranjang rumah sakit bersama dokter dan perawat.

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak Sapi," tulis Kekeyi pada Jumat (31/7).

Dalam unggahan itu juga Kekeyi mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah merawatnya. Terlihat ada dokter dan perawat yang menanganinya ikut berfoto bersama.

"Makasih dokter udah mau sabar merawatku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan," tambahnya.


Unggahan ini pun langsung dipenuhi komentar warganet. Mereka beramai-ramai mendoakan pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka ini agar lekas pulih.

"Get well soon sayang," tulis @vizzily.

"Jaga kesehatan ya key," tulis @__anggi_.

"Cepet sembuh kak," tulis @alexa_bella.beatrix.[

Disadur dari Akurat.co

Kekeyi Hari Raya Idul Adha Sapi Rumah Sakit


Related Post



Loading...