Advertisement

Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Sulsel Meminta Seluruh Warga Bersabar Menghadapi Pandemi Virus Corona

Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Sulsel Meminta Seluruh Warga Bersabar Menghadapi Pandemi Virus Corona
(Sindonews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 31 Juli 2020 12:47 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, meminta seluruh warga bersabar menghadapi pandemi Covid-19. Momentum Lebaran Idul Adha tahun ini terasa berbeda dari sebelumnya.

Dia memahami, banyak masyarakat Sulsel yang sudah merencanakan beribadah haji tahun ini. Namun harus ditunda sementara karena pembatasan yang dilakukan pemerintah Arab Saudi.

"Jangan kecewa, percayalah Allah SWT sudah mengatur yang terbaik untuk setiap umatnya," kata Nurdin saat berkunjung ke Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Jumat (31/7/2020).

Nurdin berharap, pembatasan berbagai aktivitas saat ini tidak mengurangi esensi dari Hari Raya Idul Adha. Dia menganjurkan warga tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Menurutnya, angka kasus Covid-19 di Sulsel beberapa hari terakhir mulai mengalami penurunan. Selain itu pasien positif yang sembuh terus bertambah.

"Ini adalah hasil kerja keras dari seluruh pihak. Mulai dari tenaga kesehatan, relawan, kesiapan TNI serta Polri yang menjadi salah satu garda terdepan," ujar dia.

Disadur dari iNews.id

Gubernur Sulawesi Selatam Pandemi Virus Corona Hari Raya Idul Adha


Related Post



Loading...