Advertisement

Diincar Klub Besar, Bayern Munchen Terus Menghalangi Kepergian David Alaba

Diincar Klub Besar, Bayern Munchen Terus Menghalangi Kepergian David Alaba
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Juli 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Bayern Munchen terus menghalangi kepergian David Alaba. Mereka berharap sang pemain mau membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru.

Alaba merupakan salah satu pemain didikan Munchen yang sukses bersinar. Dia menembus tim utama pada 2012 dan terus menjaga tempatnya di starting XI Die Roten.

Namun pemain kebangsaan Austria itu ingin pindah untuk menemukan pengalaman baru. Kabarnya Alaba diincar Chelsea, Barcelona, serta Manchester City.

Dari tiga pilihan itu, Alaba lebih tertarik ke Barcelona. Beberapa kali dia dikabarkan menawarkan diri ke klub raksasa La Liga.

Tapi Munchen tak mau melepaskannya. Mereka terus membujuk Alaba untuk perpanjang kontrak.

"David menjalani musim yang hebat. Dia mesti bermain sebagai bek tengah karena kebutuhan tim. Dia bekerja dengan baik," kata Pemimpin Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Dia sangat penting untuk kami. Hal ini tak perlu dibahas lagi. Pada akhirnya kami akan menemukan sebuah solusi untuk David. Dia akan mengakhiri kariernya di sini," tuturnya dikutip dari Sky, Jumat (31/7/2020).

Kontrak Alaba akan habis pada musim panas 2021. Jika menjualnya sekarang, Munchen bisa mengantongi 35-40 juta euro (Rp608 miliar - Rp695 miliar).

Disadur dari iNews.id

Bayern Munchen David Alaba Barcelona Bursa Transfer


Related Post



Loading...