Advertisement

Gubernur Jawa Barat dan Melaksanakan Salat Idul Adha di Kabupaten Bekasi, Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Desa Sukabudi

Gubernur Jawa Barat dan Melaksanakan Salat Idul Adha di Kabupaten Bekasi, Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Desa Sukabudi
(Instagram Ridwan Kamil Via iNews,id)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 31 Juli 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga melaksanakan salat Idul Adha di Desa Sukabudi, Kabupaten Bekasi pada hari ini Jumat (31/7/2020). Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja juga ikut mendampingi Ridwan Kamil.

"Saya dan mamahnya @arkanaidan melaksanakan ibadah salat Idul Adha di Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Bersama Bupati @ekasupriaatmaja," ucap Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya, Jumat (31/7/2020).

Selain itu, pria disapa Kang Emil itu melakukan silaturahmi dengan warga Bekasi. Dia juga menyerahkan hewan kurban sapi seberat 1 ton untuk warga Desa Sukabudi.

"Sekaligus silaturahim dengan warga dan menitipkan hewan kurban sapi seberat hampir 1 ton untuk warga penerima di Desa Sukabudi tersebut. Mugia barokah," ucap dia.

Menurut Kang Emil, Kecamatan Sukawangi berstatus zona hijau dari Covid-19, sehingga bisa melaksanakan salat Idul Adha secara berjamah dengan aman.

"Kecamatannya masuk zona hijau Covid-19. Saya doakan sehat-sehat selalu untuk seluruh warga Kabupaten Bekasi. Hatur Nuhun. #welovebekasi," kata dia.

Disadur dari iNews.id

Hari Raya Idul Adha 1441 Desa Sukabudi Bekasi Gubernur Jawa Barat


Related Post



Loading...