Advertisement

Cedera Engkel, Cuma Keajaiban yang Bisa Membawa Kylian Mbappe Main di Liga Champions

Cedera Engkel, Cuma Keajaiban yang Bisa Membawa Kylian Mbappe Main di Liga Champions
(Minews ID : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 31 Juli 2020 11:05 WIB

Terasjabar.id – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe terpaksa menghuni ruang medis. Dia mendapatkan cedera engkel di final Piala Prancis, Sabtu (25/7/2020) lalu.

Mbappe harus istirahat minimal tiga pekan. Dengan begitu, dia harus absen saat PSG menghadapi Olympique Lyon di final Piala Liga Prancis, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB.

Bukan cuma itu, Mbappe terancam tak main saat timnya menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions, 13 Agustus mendatang. Menurut pelatih PSG, Thomas Tuchel, hanya keajaiban yang bisa membawa Mbappe pulih lebih cepat.

“Kami masih memiliki harapan. Setiap hari penting untuk mencari keajaiban,” kata Tuchel dikutip dari Sportskeeda, Jumat (31/7/2020).

“Pada final besok, kami akan tanpanya. Ketidakhadirannya akan memengaruhi kami. Saya harap ada solusinya. Besok akan menjadi tantangan besar melawan level Liga Champions” ujarnya.

Tanpa Mbappe, PSG bisa mengandalkan Angel Di Maria untuk melengkapi trio di lini serang. Dia dapat dipasangkan dengan Neymar Jr serta Mauro Icardi.

Disadur dari iNews.id

PSG Kylian Mbappe Cedera Engkel Piala Liga Prancis


Related Post



Loading...