4 Tanda Arsenal Menang Atas Chelsea di Final Piala FA

4 Tanda Arsenal Menang Atas Chelsea di Final Piala FA
Kompas.com
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 31 Juli 2020 09:42 WIB

Terasjabar.id -- 

Arsenal akan menghadapi Chelsea di final Piala FA. Berikut tanda Arsenal bisa jadi juara Piala FA.

Chelsea memang punya modal bagus dalam duel lawan Arsenal musim ini berupa satu kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Namun bila merujuk catatan Arsenal dan Chelsea di final Piala FA, The Gunners pantas untuk menepuk dada dan tampil percaya diri di final nanti.


Berikut empat data yang mendukung Arsenal bisa juara Piala FA:

Arsenal's Mesut Ozil, left, is tackled by Chelsea's Cesar Azpilicueta during the English Premier League soccer match between Arsenal and Chelsea, at the Emirates Stadium in London, Sunday, Dec. 29, 2019. (AP Photo/Ian Walton)Foto: (AP Photo/Ian Walton)
Arsenal's Mesut Ozil, left, is tackled by Chelsea's Cesar Azpilicueta during the English Premier League soccer match between Arsenal and Chelsea, at the Emirates Stadium in London, Sunday, Dec. 29, 2019. (AP Photo/Ian Walton)

1. Chelsea berhasil memenangkan tujuh dari sembilan laga final yang mereka mainkan di Piala FA. Dua kekalahan yang diderita oleh Chelsea didapat ketika mereka berjumpa Arsenal di final.

2. Duel Arsenal lawan Chelsea ini adalah pertemuan ketiga kedua tim di final. Hal itu berarti Arsenal belum terkalahkan oleh Chelsea di final Piala FA.

3. Chelsea hanya mampu memetik satu kemenangan dari 13 laga Piala FA melawan Arsenal. Sisa 12 laga lainnya berakhir dengan empat hasil imbang dan delapan kekalahan.

4. Arsenal mampu memenangkan delapan dari sembilan final Piala FA yang mereka mainkan. Dalam deret kemenangan itu, enam diantaranya dilakukan secara beruntun.

(jun/CNN)

Arsenal Chelsea Premier League Piala fA Final


Loading...