Sekda Dian : Kehadiran Pangdam III Siliwangi Menjadi Motivasi dan Sumber Energi

Sekda Dian : Kehadiran Pangdam III Siliwangi Menjadi Motivasi dan Sumber Energi
Sekda Kuningan DR H Dian R Yanuar saat mendampingi Pangdam III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto di Kodim 0615 Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 30 Juli 2020 22:53 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sekertaris Daerah Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si, mewakili Bupati dan atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan, ucapan terima kasih atas Kunjungan Pangdam III/Siliwangi beserta jajarannya yang telah hadir di Kabupaten Kuningan, untuk melaksanakan Kunjungan kerja (kunker), memantau situasi dan kondisi keamanan di Kabupaten Kuningan.

Hal ini menjadi motivasi dan sumber energi besar bagi Kabupaten Kuningan untuk bekerja semakin keras, bersinergi semakin kuat semakin banyak berbuat untuk kemaslahatan umat.

Hal itu dikemukakan Sekda DR H Dian R Yanuar,MSi saat menyambut kedatangan Pangdam.III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,SIP, MM bersama Danrem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, Asrendam, Asintel, Aster Kasdam III Siliwangi, Danpomdam, dan Kapendak, Pabandya Bhakti Sterdam III Siliwangi. Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi serta Dandim se-wilayah Korem 063/SGJ bertempat di Makodim 0615 Jl. RE Martadinata 97 Kuningan Kamis (30/07-2020).

DR H Dian memaparkan, sinergitas yang selama ini terjalin, telah membantu proses akselerasi pembangunan di Kab Kuningan, melalui kegiatan BSMSS dan TMMD.

"Semoga sinergitas ini dapat membantu Pemkab Kuningan dalam mewujudkan visi Kuningan Maju (Ma'mur, Agamis, Pinunjul) berbasis Desa Tahun 2023. Kami berharap dengan adanya kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi Ini mampu mendorong kami untuk bersinergi dan bekerja Lebih baik lagi" pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Pangdam III/Siliwangi Kunker Kabupaten Kuningan Sekda Dian


Loading...