Mike Tyson Masa Bodoh Dilarang Anak Tarung Lagi

Mike Tyson Masa Bodoh Dilarang Anak Tarung Lagi
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Kamis, 30 Juli 2020 11:38 WIB

Terasjabar.id -- 

Mike Tyson mengaku masa bodoh dilarang anak-anaknya untuk kembali bertarung tinju di masa pensiun.

Tyson sebelumnya memastikan bahwa dia akan bertarung pada pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada 12 September di California.

Dalam wawancara di acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon dikutip dari Ring News24, Mike Tyson mengungkapkan bahwa anak-anaknya khawatir dia bakal celaka bertarung di usia 54.


"Anak-anak saya pikir saya sudah waktunya beristirahat di masa tua [dilarang bertarung lagi], tapi mereka tahu apa?"

"Saya amat percaya diri. Mereka tidak tahu cara bertarung. Bahkan tak ada satu pun dari anak saya yang bisa mengalahkan saya. Lalu apa yang mereka bicarakan?" ujar Mike Tyson.

Roy Jones Jr of the US celebrates his 12-round unanimous decision over John Ruiz of Puerto Rico to claim the WBA Heavyweight title at the Thomas & Mac Center in Las Vegas 01 March 2003.  Jones became the first former middleweight champion since 1897 to capture the heavyweight title.    AFP PHOTO/Mike NELSON (Photo by MIKE NELSON / AFP)Roy Jones Jr akan menjadi lawan Mike Tyson pada laga ekshibisi 12 September. (MIKE NELSON / AFP)

Mike Tyson ingin menciptakan sejarah kembali bertarung setelah 15 tahun lalu kalah dari Kevin McBride pada pertarungan tinju sebelum dia pensiun.

"Saya kembali. Saya sudah kembali. Saya tidak tahu bagaimana kini bisa kembali. Saya memulai latihan dan kembali bugar. Berat saya sekarang 228 pound [103 kilogram]. Saya akan mencoba bertarung lagi," kata Mike Tyson.

Berkat latihan fisik intensif, Mike Tyson mampu menyusutkan bobot badan dari 131 kg menjadi 103 kg saat ini.

"Saya juga tidak menyangka. Ini seperti saya tidak percaya bisa kembali menjadi seperti muda lagi. Sekarang saya kembali," ucap Mike Tyson.


Mike Tyson juga mengomentari calon lawannya, Roy Jones Jr, mantan petinju kelas menengah yang kini berusia 51.

"Saya sangat senang. Ini bakal menakjubkan. Saya sangat bahagia bisa kembali ke ring untuk menghadapi Roy Jones Jr pada 12 September."

"Ini akan sangat menarik. Dia adalah petinju terbaik pada eranya. Saya petinju hebat pada era saya. Saya tak perlu banyak pikir lagi untuk bertinju melawannya," ungkap Si Leher Beton.



(bac/har/CNN)

Mike Tyson macan putih Petinju Tyson Fury Anak


Loading...