Nagita Slavina Mau Ceraikan Raffi Ahmad Tapi Takut Gugat ke Pengadilan

Nagita Slavina Mau Ceraikan Raffi Ahmad Tapi Takut Gugat ke Pengadilan
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Kamis, 30 Juli 2020 11:00 WIB
Terasjabar.id - Artis Raffi Ahmad mengaku hampir pernah diceraikan istrinya, Nagita Slavina. Tidak cuma itu, dia juga sempat berniat berpisah dari perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Hal itu terungkap dalam video 'Di balik keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita sempat ingin cerai? - Daniel Tetangga Kamu' yang diunggah akun Daniel Mananta Network di YouTube pada Rabu (29/7/2020).

Semua berawal saat Daniel Mananta bertanya kemungkinan pasangan tersebut pernah melontarkan kata cerai ketika bertengkar.

"Pernah nggak sih terungkap udahlah kita cerai aja?" tanya Daniel Mananta.

"Pernah dong," jawab Raffi Ahmad yang disambut tawa Nagita Slavina.

"Serius?" tanya Daniel Mananta lagi kaget.

"Serius. Dari dia, dari gue," timpal Raffi Ahmad.

Namun begitu, ayah Rafathar Malik Ahmad ini menegaskan permintaan cerai terjadi biasanya ketika keduanya sedang dilanda masalah besar. Beruntung Raffi Ahmad berseloroh istrinya tidak pernah berani menggugat sampai ke pengadilan.

"Tapi kita kalau masalah kecil nggak, kalau masalah besar pernah. Dia (Nagita Slavina) pernah, cuma dia nggak berani juga ke pengadilan," beber Raffi Ahmad.

Host Okay Bos ini tidak memungkiri kalau rumah tangganya juga tidak melulu harmonis. Namun mereka bertahan hingga kini lantaran saling terbuka satu sama lain.

"Kita pernah juga melewati masa susah. Namanya juga rumah tangga, nggak mungkin nggak berantem. Dia minta cerai, gue minta cerai, itu pernah. Tapi gue jujur aja semuanya, yang gue lakuin semuanya gue jujur aja ke dia. Ntar gue bilang, 'Lo pilih masih mau sama gue apa nggak' udah gitu," terang Raffi Ahmad.

"Jujurlah gue pasti ngelakuin kesalahan. Tapi gue apa aja jujur, gue terbuka sama dia. Kita bahas lo mau apa, gue maunya apa. Gue belajar nggak ada manusia yang sempurna. Gue sama bokap nyokap gue juga pasti ada berantem," sambungnya lagi.

Menariknya, ketika Daniel Mananta bertanya sejak kapan pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini saling terbuka, Raffi Ahmad punya jawaban sendiri.

"Dari tahun pertama sampai sebelum berangkat ke luar negeri (2019) kusut (berantem terus). Cuma saling jujur itu puasa tahun kemarin," tandas Raffi Ahmad.[sc/Gelora.co]

Nagit Slavina Raffi Ahmad


Loading...