Ini Lokasi Razia Operasi Patuh Lodaya Polres Majalengka, Kamis 30 Juli 2020

 Ini Lokasi Razia Operasi Patuh Lodaya Polres Majalengka, Kamis 30 Juli 2020
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 30 Juli 2020 09:46 WIB

Terasjabar.id - Satlantas Polres Majalengka, hari ini Kamis (30/7/2020) akan kembali menggelar Operasi Patuh Lodaya 2020.

Titik razia di hari ke-8 ini, akan dilaksanakan di Jalan Raya Leuwimunding-Sumberjaya dan daerah Trouble Spot Pasar Panjalin, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan polisi telah menetapkan 11 sasaran pelanggaran lalu lintas yang akan ditindak dalam operasi tersebut.

Namun, lantaran Operasi Patuh Lodaya 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya di tengah pandemi Covid-19, petugas juga sekaligus akan menyasar para pengendara bermotor yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Seperti, tidak mengenakan masker.

"Oleh karena itu, kami imbau kepada para pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi protokol kesehatan," ujar AKP Luky, Kamis (30/7/2020).

Namun dalam operasi tersebut, jajarannya akan lebih memprioritaskan unsur edukatif dan preventif dalam menindak para pengendara di jalan raya secara simpatik dan humanis.

"Operasi Patuh Lodaya 2020 kali ini, memiliki tiga tujuan utama, yaitu meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi semua tata tertib berlalu lintas. Kedua, menekan angka kecelakaan lalu-lintas. Terakhir, mengurangi penyebaran virus Covid-19," jelas dia.

(Tribunjabar.id)


Operasi Patuh Lodaya Majalengka Virus Corona


Loading...