Advertisement

BEGINI Komentar Ibrahimovic Usai Catatkan 2 Rekor

BEGINI Komentar Ibrahimovic Usai Catatkan 2 Rekor
Bola Kompas
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 30 Juli 2020 08:36 WIB

Terasjabar.id – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencatatkan rekor saat mengalahkan Sampdoria 4-1, di Luigi Ferraris, Kamis, 30 Juli 2020 dini hari WIB. Tidak hanya satu rekor yang dicipatakn oleh Ibrahimovic, namun dua sekaligus. 

Yang pertama adalah, Ibrahimovic satu-satunya pemain yang mencetak 50 gol bagi dua klub di Milan. 57 gol untuk Inter dan 50 gol bagi Milan. 

Kemudian Ibrahimovic mencetak gol tercept sepanjang kariernya, yaitu 3 menit 22 detik. Sebelumnya pemain asal Swedia ini mencatatkan rekor gol tercepat saat pertandingan berusia lima menit.

"Saya seperti Benjamin Button. Saya selalu muda, tidak pernah tua," kata Ibrahimovic dikutip dari Sportkeeda. 

Pemain berusia 38 tahun tersebut mendarat di San Siro pada Januari 2020 lalu. Ia kembali ke Milan, setelah kontraknya bersama Los Angels Galaxy tidak diperpanjang. 


 


Melihat penampilan Ibrahimovic yang cukup impresif, pelatih Milan Stefano Pioli berharap eks pemain Juventus tersebut mau memperpanjang kontraknya. Saat ini kabarnya Milan dan Ibrahimovic sedang melakukan negosasi. 

Bahkan, Ibrahimovic rela menerima gaji lebih rendah dari yang ia minta. Sebelumnya Ibrahimovic meminta gaji kepada Rossoneri sebesar €6 juta (sekitar 96 miliar) per tahun. 

Milan ingin Ibrahimovic bertahan di San Siro selama setahun lagi.(Viva)

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Serie A Rekor


Related Post



Loading...