Advertisement

Ikut Perkenalkan Jersey Utama AC Mian Untuk Mengarungi Musim 2020/2021, Ibrahimovic Dikabarkan Bertahan

Ikut Perkenalkan Jersey Utama AC Mian Untuk Mengarungi Musim 2020/2021, Ibrahimovic Dikabarkan Bertahan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 29 Juli 2020 12:56 WIB

Terasjabar.id – AC Milan baru saja merilis jersey utama untuk mengarungi musim 2020/2021. Yang menarik, salah satu model yang digunakan pada video perkenalan itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan akan kedaluarsa pada akhir musim ini. Sebelumnya, dia diperkirakan akan mengakhiri kariernya bersama klub kampung halamannya, Hammarby, yang sebagian sahamnya dimiliki dirinya.

Pemain asal Swedia itu juga sempat mengutarakan ketidakpuasannya dengan penampilan I Rossoneri musim ini yang tak bisa bersaing di papan atas Serie A. Masa depannya di San Siro pun masih menjadi tanda tanya.

Meski begitu, seperti dikabarkan Daily Mail, Rabu (29/7/2020), hal tersebut tak menghentikan Milan untuk menggunakan Ibrahimovic untuk mempromosikan jersey musim depan, bersama penggawa Milan lainnya.

Hal itu seakan menunjukkan Ibrahimovic akan menjadi salah satu bintang Milan pada musim depan. Keadaan itu pun semakin memperkuat kemungkinan sang pemain akan bertahan.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menikmati kebangkitan sejak Serie A dimulai kembali dengan mencetak empat gol dan tiga assist. Dia juga membantu Milan tampil tanpa kekalahan dalam 10 laga terakhir usai lockdown (7 menang, 3 seri).

Kondisi ini membuat Ibra kemungkinan akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Terlebih, Pelatih I Rossoneri Stefano Pioli sudah lebih dulu diperpanjang masa kerjanya.

Disadur dari iNews.id

AC Milan Jersey Utama Zlatan Ibrahimovic


Related Post



Loading...