Terus Dikaitkan Dengan Jadon Sancho, Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane

Terus Dikaitkan Dengan Jadon Sancho, Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 29 Juli 2020 10:13 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) terus dikaitkan dengan Jadon Sancho. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin memboyong pemain sayap Borussia Dortmund itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

MU dikabarkan sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 89 juta pound atau sekitar Rp 1,66 triliun untuk Sancho. Namun, Dortmund dilaporkan telah menolak tawaran tersebut.

Paul Merson mengatakan MU sebaiknya membeli striker Tottenham Hotspur Harry Kane ketimbang Sancho. Mantan pemain Arsenal mengklaim Kane akan membuat MU lebih banyak mencetak gol di musim depan.

"Mungkin mereka membutuhkan penyerang tengah, tapi saya tidak berpikir Anda memenangkan liga dengan Anthony Martial bermain di depan - meskipun dia cerdas dan mencetak gol," kata Merson seperti dikutip Sportskeeda.

"Jika mereka (MU) punya uang, saya akan membayar 120 juta pound untuk Harry Kane. Jika mereka mendapatkan dia dan pemain tengah, mereka akan menjadi pemain besar di Liga Inggris musim depan," imbuh pria yang menjadi pundit di Sky Sports itu.

 

Selebrasi Pemain Dortmund Dukung George Floyd

Selain striker, Merson juga menyarankan MU untuk mendatangkan bek tengah. Pasalnya, Harry Maguire membutuhkan dukungan di jantung pertahanan.

"Saya tidak berpikir mereka membutuhkan Jadon Sancho seharga 90 juta pound atau 100 juta pound - mereka membutuhkan bek tengah lagi, bahkan mereka mungkin membutuhkan dua bek tengah sebagai penutup untuk Harry Maguire," ucap Merson.

 



Sancho Prioritas, Kane Tidak Dijual

Jadon Sancho tertarik kembali ke Liga Inggris musim panas ini dan terbuka untuk pindah ke MU. Tapi, biaya transfer menjadi masalah bagi Sancho untuk bergabung ke Old Trafford, meski kedua belah pihak menyetujui persyaratan pribani.

Sementara itu, peluang MU mendapatkan Harry Kane sangat tipis. Selain Tottenham tak berminat untuk menjualnya, striker Timnas Inggris itu juga tidak sendang mencari klub baru.

Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Bursa Transfer Jadon Sancho Harry Kane


Loading...