Polresta Bandar Lampung Mengamankan Perempuan Berinisial VS yang Berprofesi Sebagai Artis, Diduga Terlibat Prostitusi di Lampung

Polresta Bandar Lampung Mengamankan Perempuan Berinisial VS yang Berprofesi Sebagai Artis, Diduga Terlibat Prostitusi di Lampung
(iNews TV/Andres A : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 29 Juli 2020 09:50 WIB

Terasjabar.id - Polresta Bandar Lampung mengamankan seorang perempuan berinisial VS yang berprofesi sebagai artis. VS diamankan beserta dua teman lainnya karena diduga terbelit kasus prostitusi.

"Memang benar satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung telah mengamankan seseorang berjenis kelamin wanita, dengan inisial VS beserta 2 wanita lainnya artinya dua orang temannya. Iya tiga. (dugaan prostitusi) Itu kan baru adanya dugaan," kataKabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Rabu (29/7).

Kata Pandra, VS beserta dua temannya diamankan pada Selasa (28/7) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB. Sejumlah barang bukti disita polisi.

"(Diamankan) Di salah satu akomodasi Bandar Lampung itu saja, dan saat ini masih proses pemeriksaan guna menentukan status ketiganya," katanya.

Kendati demikian, lanjutnya, dalam kasus VS beserta lainnya masih berstatus saksi. Nantinya, status mereka akan disampaikan dalam kurung waktu 1x24 jam.

"Tentunya itu untuk menentukan status, karena dalam pemeriksaan memerlukan waktu diberikan kepada penyidik untuk status ketiganya 1x24 jam," pungkasnya.

Sumber : Merdeka.com 

Polresta Bandar Lampung Dugaan Prostitusi Berinisial VS Artis


Loading...