Kesamaan Ozil dan Bale di Madrid: Makan Gaji Buta

Kesamaan Ozil dan Bale di Madrid: Makan Gaji Buta
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Selasa, 28 Juli 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id -- 

Polemik Mesut Ozil di Arsenal kini mirip dengan nasib Gareth Bale di Real Madrid. Keduanya saat ini disebut pemain mahal yang hanya makan gaji buta di klubnya masing-masing.

Nama Ozil kembali mencuat di lini masa media sosial setelah pelatih The Gunners, Mikel Arteta, kabarnya semakin gerah dengan bintangnya itu.

Dilansir dari Sky Sports, Ozil tak akan masuk dalam skemanya untuk musim depan. Kontrak Ozil sendiri berakhir pada 30 Juni 2021. Dengan demikian, nasib Ozil sama seperti Bale.


Pemain asal Wales tak dimainkan Zinedine Zidane musim ini meski Madrid enggan menjualnya. Situasi itu pun membuat harga sang pemain anjlok karena tak mendapat kesempatan membuktikan kehebatan mereka di lapangan.

Kini sama dengan Bale, Ozil juga tidak akan dimainkan Arteta di Arsenal untuk musim depan.

Real Madrid's Welsh forward Gareth Bale reacts during the Spanish league football match between Real Madrid CF and RC Celta de Vigo at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on February 16, 2020. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)Gareth Bale tak akan dimainkan Zinedine Zidane di Real Madrid. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Ozil sendiri sudah tak pernah diturunkan sang pelatih sejak Liga Inggris kembali digelar setelah masa vakum kompetisi karena pandemi virus corona (Covid-19).

Sky Sports melaporkan, Arteta sudah malas membahas tentang Ozil di publik. Sang juru taktik pernah mengatakan bahwa Ozil tidak dimainkan lawan Manchester City pada paruh pertama Liga Inggris karena pertimbangan taktis.

Berikutnya setelah Liga Inggris kembali dari masa vakum di tengah pandemi, Arteta pernah mengatakan bahwa Ozil tak bisa dimainkan karena cedera.

Ozil saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dengan besaran £350 ribu atau setara Rp6,5 miliar per pekan.

Gelandang asal Jerman itu sempat dikabarkan sempat didekati klub Turki Fenerbahce. Namun, sang pemain menolak tawaran tersebut.(CNNIndonesia)

Mesut Ozil Arsenal Premier LEague Bale Real Madrid


Loading...