Nekat Menyalip Tronton, Pengemudi Ojek Online Tewas Terlindas

Nekat Menyalip Tronton, Pengemudi Ojek Online Tewas Terlindas
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 28 Juli 2020 12:49 WIB

Terasjabar.id - Azis Munawar (28), pengemudi ojol warga Kampung Cinangsi, Desa Rajadatu, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, tewas terlindas truk tronton di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Senin (27/7/2020) malam.

Sebelumnya, Azis yang melaju dari arah Jati menuju Mitra Batik dan kebetulan tak membawa penumpang, menyalip tronton bernopol Z 9190 MM.

Saat sedang menyalip, dari arah berlawanan muncul sepeda motor lain bermaksud menyeberang. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Tubuh Azis jatuh ke sebelah kiri dan masuk kolong truk, hingga langsung terlindas ban belakang truk. Korban pun tewas di tempat dengan kepala pecah.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi kepala luma parah terlindas ban belakang tronton," Kanit Lakalantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zenzen Zaenal, di Mapolres, Selasa (28/7/2020).

Petugas segera membawa korban ke RSU dr Soekardjo. Suasana duka menyelimuti Kamar Mayat ketika perwakilan keluarga korban dari Cineam datang.

"Kami tak menyangka dengan musibah ini. Pagi hari Azis pamit ke keluarga dan tidak ada firasat apa-apa. Allah menakdirkan seperti ini," kata Dedi, salah seorang anggota keluarga(Tribunjabar.id)



Virus Corona Tasikmalaya RE Martadinata Kecamatan


Loading...