BLACKPINK Akhirnya Mengumumkan Tanggal Resmi Untuk Album Perdana, Rilis 2 Oktober 2020

BLACKPINK Akhirnya Mengumumkan Tanggal Resmi Untuk Album Perdana, Rilis 2 Oktober 2020
(Mainmain.id : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 28 Juli 2020 10:44 WIB

Terasjabar.id - Setelah merilis single ‘How You Like That’, BLACKPINK akhirnya mengumumkan tanggal resmi untuk album perdana mereka. Melalui Instagram resminya, grup musik Korea Selatan ini mengungkapkan album perdananya akan rilis pada 2 Oktober 2020.

YG Entertainment meluncurkan teaser ‘BLACKPINK The Album’ tersebut pada hari ini, Selasa (28/7/2020). Sebelum merilis teaser terkait tanggal untuk album perdana, BLACKPINK lebih dulu membagikan teaser single baru berikutnya yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

“BLACKPINK. New single realease, August 2020,” demikian tulisan dalam teaser tersebut seperti yang diunggah akun media sosial BLACKPINK pada Kamis (23/7/2020) lalu.

Dalam teaser bergaya retro tersebut, BLACKPINK juga akan menampilkan kolaborasi. Sayangnya, belum diberitahukan siapa artis yang akan berkolaborasi di single baru tersebut.

“Pada tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami lakukan bersama grup musik terbesar di dunia, Universal Music, agar BLACKPINK mengambil lompatan yang lebih besar,” kata sumber dari agensi, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (28/7/2020).

Album lengkap BLACKPINK akan menjadi produk akhir dari comeback tiga langkah. Dimulai dengan langkah pertama dengan single ‘How You Like That’ pada Juni lalu dan single baru mereka yang akan dirilis Agustus ini.

Disadur dari iNews.id

Blackpink Album Baru YG Entertainment


Loading...