Arthur MeloKesal Dipaksa Pindah Ke Juventus, Tak Mau Bermain Untuk Klub Barcelona Lagi ??

Arthur MeloKesal Dipaksa Pindah Ke Juventus, Tak Mau Bermain Untuk Klub Barcelona Lagi ??
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 28 Juli 2020 09:39 WIB

Terasjabar.id – Artur Melo kesal dipaksa Barcelona pindah ke Juventus pada akhir musim ini. Sampai-sampai dia menegaskan tak mau bermain untuk klub Katalan itu lagi.

Ya, gelandang asal Brasil itu memang masih masih berstatus pemain Barcelona sampai akhir musim ini meski sudah dipastikan bakal gabung Juventus musim depan.

Kesepakatannya adalah Arthur akan terus membela Barcelona hingga musim ini berakhir, sebelum pindah ke Juventus. Hal itu mewajibkan sang pemain tampil membela Blaugrana di Liga Champions, Agustus mendatang.

Namun, seperti dikabarkan Marca, Selasa (28/7/2020), Arthur menolaknya. Dia ogah mengenakan kostum Barcelona lagi sebagai bentuk protesnya kepada klub tersebut yang telah membuangnya ke Turin. Bahkan, dia juga meminta agar sisa kontrak yang dimilikinya bersama Barcelona diputus.

Tampaknya pemain berusia 23 tahun itu tersinggung karena dipaksa pindah ke Juventus. Padahal dia masih betah di Camp Nou.

Sejak pertandingan terakhir La Liga, para pemain memang diberikan waktu berlibur. Mereka kemudian dipanggil untuk menjalani uji coba Covid-19. Semua pemain sudah melakukan hal itu, kecuali Arthur.

Akibatnya kejadian ini, manajemen Barcelona marah dan berniat memberikan sanksi indisipliner kepada Arthur, jika tak kunjung datang.

Jika Arthur memutuskan untuk tidak kembali ke Barcelona, kemungkinan hal itu akan berdampak pada performa tim di Liga Champions meski mereka masih memiliki pemain lain seperti Frankie de Jong dan Sergi Roberto. Setidaknya, absennya Arthur bakal mengurangi alternatif jika ada pemain yang cedera.

Disadur dari iNews.id

Artur Melo Barcelona Juventus Bursa Transfer


Loading...