Seorang Pesepeda Tewas di Kabupaten Madiun, Diduga Karena Serangan Jantung

Seorang Pesepeda Tewas di Kabupaten Madiun, Diduga Karena Serangan Jantung
(iNews/Arif Wahyu Efendi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 27 Juli 2020 10:29 WIB

Terasjabar.id - Seorang pesepeda tewas Jalan Mojoarum, Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) Senin (27/7/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban dievakuasi petugas yang mengenakan APD lengkap.

Slamet Riyadi (63) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Madiun ini diketahu tiba-tiba terjatuh dari sepeda dengan posisi tengkurang. Warga yang mengetahui kejadian tersebut tak ada yang berani mendekat lantaran takut korban terpapar Covid-19.

"Langsung jatuh tadi. Tapi karena kondisinya lagi ada pandemi Covid-19, jadi tadi tidak ada yang membantu mengevakuasi. Saya langsung melaporkan ke Polsek Wungu," kata salah satu saksi mata.

Petugas gabungan dari Puskesmas Wungu, Polres Madiun hingga BPBD Kabupaten Madiun datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah. Dengan menggunakan APD lengkap, petugas menyemprotkan desinfektan pada jenazah korban dan lokasi sekitarnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematianya, jenazah dibawa ke RSUD Dolopo, Kabupaten Madiun. Dugaan awal, korban meninggal karena serangan jantung.

Tetangga korban, Zaenuri, yang mendengar kabar langsung meluncur ke lokasi. Dia mengatakan Slamet selama ini tinggal sendiri di rumah, sementara pekerjaannya pembuat jok mobil.

"Tadi saya dapat kabar bahwa Pak Slamet ini meninggal dunia saat bersepeda. Jadi saya langsung ke sini. Pak Slamet ini hidup sendirian. Masih bujang," katanya.

Menurut Zaenuri, korban memang hobi bersepeda sejak dahulu. Meski memiliki riwayat sakit jantung, hampir setiap hari korban bersepeda keliling Madiun.

"Setiap hari bersepeda. Muter-muter Madiun. Biasanya dari rumah sendirian. Nanti kalau di jalan kan bertemu pesepeda lainnya," katanya.

Disadur dari iNews.id

Pesepeda Meninggal Dunia Kabupaten Madiun Jawa Timur


Loading...