3 Fakta Mengejutkan Tercipta Usai Manchester United Kalahkan Leicester: Lingard Pecah Telur

3 Fakta Mengejutkan Tercipta Usai Manchester United Kalahkan Leicester: Lingard Pecah Telur
Tribunbali
Editor: Malda Sport Style —Senin, 27 Juli 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id – 3 fakta mengejutkan tercipta usai Manchester United kalahkan Leicester City, di mana Jesse Lingard berhasil pecah telur. Bertanding di King Power Stadium dalam pekan terakhir Liga Inggris, Manchester United rupanya sukses mengalahkan Leicester City. Meski bertindak sebagai tim tamu, Manchester United tampil lebih efektif dengan kemenangan 2-0.

Legenda Leeds United yang Kariernya Dihancurkan Liverpool Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard pada menit-menit terakhir. Manchester United pun berhak lolos ke Liga Champions musim depan setelah berhasil menempati posisi 3 di Liga Inggris. 

Selain fakta kalau Manchester United berhasil lolos ke Liga Champions, terdapat hal mengejutkan lain yang mengiringi kekalahan menyesakan Leicester City, apa sajakah itu?

Jamie Vardy, Top Skor Tertua Liga Inggris Meski timnya harus mengalami kekalahan dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Jamie Vardy berhasil menyabet gelar sebagai top skor Liga Inggris musim ini. Tak hanya itu, Vardy pun menjadi top skor tertua Liga Inggris sejak 1992/1993. Menurut Opta, Vardy menjadi yang tertua dengan usia telah mencapai 33 tahun. Vardy diketahui telah mengalahkan Didier Drogba (32), Dimitar Berbatov (30), Nicolas Anelka (30), Pierre Emerick Aubameyang (29). Bruno Fernandes, Pemain Terpenting Manchester United Sejak memulai debutnya bersama Manchester United, Bruno Fernandes ternyata telah menjadi pemain paling subur dari sisi kontribusi gol di Liga Inggris. Menurut Squawka, Bruno Fernandes telah berhasil mencetak 8 gol dan 7 assists dari 14 pertandingan.

Dengan kata lain, total 15 gol Manchester United lahir berkat andil besar Bruno Fernandes setengah musim ini. Dengan rekor itu, tentu menarik untuk melihat kiprah Manchester United bersama Bruno Fernandes musim depan. Jesse Lingard Pecah Telur Jesse Lingard juga berhasil menorehkan rekor penting dengan akhirnya pecah telur juga untuk musim ini menyoal mencetak gol.

Gol telatnya di menit 98, memastikan kemenangan Manchester United atas Leicester City sekaligus jadi satu-satunya yang berhasil dicetak Lingard. Tak hanya itu, Lingard juga pecah telur dengan mengetahui sepanjang tahun 2019 ia selalu gagal mencetak gol. Itulah 3 fakta mengejutkan Manchester United usai kalahkan Leicester City di mana Lingard akhirnya berhasil pecah telur juga.

(IndoSport)

Man United Leicester Liga Inggris


Loading...