Microsoft Mengumumkan Akan Meluncurkan Project xCloud, Destiny 2 Hadir ke Android dan iOS

Microsoft Mengumumkan Akan Meluncurkan Project xCloud, Destiny 2 Hadir ke Android dan iOS
(Steam : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 27 Juli 2020 08:23 WIB

Terasjabar.id - Microsoft mengumumkan akan meluncurkan Project xCloud pada September nanti. Tapi, tidak menyebutkan di mana tepatnya layanan cloud streaming akan tersedia.

Melalui Project xCloud, pengguna Android dan iOS akan dapat memainkan game Xbox dan PC di ponsel atau tablet mereka. Terpenting, Microsoft telah memasukkan ProjectxCloud ke dalam langganan Xbox Game Pass Ultimate.

Jadi, dengan membayar sejumlah uang, Anda bisa memainkan ratusan game di PC, Xbox One, atau seluler. Layanan Xbox Game Pass dan Ultimate menawarkan akses ke ratusan game tanpa harus memilikinya, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Kamis (27/7/2020).

Selama Xbox Game Showcase awal pekan ini, Microsoft mengungkapkan, Destiny 2 akan datang ke Xbox Game Pass pada September. Karena game akan menjadi bagian dari layanan berlangganan, pelanggan Ultimate akan memiliki opsi untuk memainkan Destiny 2 saat bepergian dengan ponsel atau tablet dari cloud.

Semua ekspansi dimulai dengan Forsaken yang akan tersedia secara gratis bersama dengan Destiny 2 untuk semua pelanggan Xbox Game Pass. Lalu game lainnya akan muncul setelahnya.

Tak berhenti sampai di situ, ekspansi Destiny 2 berikutnya, Beyond Light akan hadir pada 10 November dan akan gratis ke semua pelanggan Xbox Game Pass saat diluncurkan nanti.

Disadur dari iNews.id

Microsoft Project xCloud Android iOS Destiny 2


Loading...