Tulis Surat Perpisahan, Adam Lallana Menangis Bicarakan Jordan Henderson

Tulis Surat Perpisahan, Adam Lallana Menangis Bicarakan Jordan Henderson
SINDONews
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 25 Juli 2020 08:28 WIB

Terasjabar.id - Adam Lallana resmi mengumumkan perpisahan dengan Liverpool. Lewat akun instagramnya, pemain berusia 32 tahun itu mengaku bangga menjadi bagian dari The Reds.

"Tidak ada selain cinta dan apresiasi untuk enam tahun terakhir ini. Saya berterima kasih kepada orang-orang luar biasa yang telah membuat tempat ini seperti rumah," kata Lallana di akun @officiallallana.

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014/15. Enam musim berkostum Liverpool, Lallana tampil 178 kali dan mencetak 22 gol.

Sayang, kariernya bersama Liverpool naik-turun lantaran ia sering cedera sehingga kontraknya tidak diperpanjang di akhir musim ini. Meskipun begitu, ia ikut berjasa mempersembahkan empat trofi bagi Liverpool.

Adam Lallana mengatakan, ada banyak pihak yang membuatnya sangat kerasan di Liverpool. Para staf di klub, katanya, ikut andil dalam perkembangannya sebagai pemain. "Saya tak bisa menemukan kata-kata untuk mereka," katanya.

Menangis Gambarkan Henderson

Secara khusus, Lallana mengucapkan salam perpisahan kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson. Ia menyebut, Henderson sebagai sahabat dekatnya.

"Teman dekat saya. Tidak ada yang layak menerima kesuksesan ini selain dia. Merupakan sebuah kebanggaan berada di sampingnya saat dia mendapatkan kesuksesan ini," kata Lallana.

Dalam sebuah video yang diunggah akun twitter Liverpool, Lallana bahkan sampai menangis. berikut unggahan Lallana dan Liverpool.

Salam Perpisahan Lallana


Tangisan Lallana untuk Henderson

Adam Lalana Liverpool Henderson


Loading...