Advertisement

Alhamdulillah Remaja Asal Kota Bandung (Senja) yang Hilang Sejak Minggu Siang Tadi Ditemukan, Begini Kondisinya!

Alhamdulillah Remaja Asal Kota Bandung (Senja) yang Hilang Sejak Minggu Siang Tadi Ditemukan, Begini Kondisinya!
(Tribunjabar.id/Ery Chandra : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Jumat, 24 Juli 2020 22:25 WIB

Terasjabar.id - Remaja asal Kota Bandung, Gia Senjanirwana (13) atau biasa dipanggil Senja, sudah ditemukan setelah beberapa hari menghilang.

Senja dilaporkan dalam berita orang hilang oleh keluarganya  sejak Minggu 19 Juli 2020.

Setelah 4 hari tak ada kabar, kini keluarganya bersyukur karena Senja sudah ditemukan dalam keadaan sehat pada Jumat 24 Juli 2020.

Kakaknya, Chita Septiani menyatakan setelah adanya berita orang hilang ramai diperbincangkan, akhirnya menemukan titik terang mengenai keberadaan Senja.

"Bersyukur, adik saya sudah ketemu. Terima kasih banyak untuk semua bantuan dari Tribun ya," ujar Chita kepada Tribun via ponselnya, di Kota Bandung, Jumat (24/7/2020).

Menurutnya, awal mula informasi tersebut diperoleh dari seorang warga tertuju kepada ibunya, Fitri Nurani (37) melalui sambungan telepon.

"Ibu dapat telepon bahwa adik saya sudah ketemu oleh warga Cibiru jam 10 pagi tadi," katanya.

Meski belum menceritakan secara detail posisi hingga kondisi terkini Senja, dia hanya memastikan bakal ditangani oleh pihak kepolisian.

"Untuk selanjutnya sudah diserahkan ke Polrestabes Bandung," ujarnya.

Sebelumnya, diberitakan sejak dinyatakan menghilang, pihak keluarga hingga kini terus berupaya menelusuri keberadaan Senja menghilang secara misterius pada hari Minggu, 19 Juli 2020 lalu.

Keluarga pun telah menyebarkan informasi berita orang hilang via media sosial hingga membuat laporan orang hilang kepada kepolisian setempat.

Kakaknya, Chita Septiani menyatakan Senja, demikian Gia Senjanirwana biasa disapa, menghilang dari kediaman di Jalan Jatihandap Timur, RT.06/07, Kota Bandung sekitar pukul 11.00 WIB.

Fitri Nurani (37), sang ibu, merasa sedih karena anaknya tersebut menghilang secara misterius. Tak banyak kalimat yang terlontar sebelum kepergiannya.

"Anak saya hilang, sampai sekarang belum ada kabar," ujar Fitri saat dikonfirmasi Tribun via ponselnya, Kamis (23/7/2020).


Disadur dari Tribunjabar.id

Remaja Senja Kota Bandung Hilang


Related Post



Loading...