Fabio Quartararo Menyanbut Baik Kehadiran Marc Marquez di MotoGP Andalusia 2020

Fabio Quartararo Menyanbut Baik Kehadiran Marc Marquez di MotoGP Andalusia 2020
(runganSport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 24 Juli 2020 10:34 WIB

Terasjabar.id – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menyambut baik kehadiran Marc Marquez di MotoGP Andalusia 2020. Bahkan bukan hanya Marquez, tetapi juga dua pembalap lainnya yakni Alex Rins dan Cal Crutchlow.

Seperti diketahui, ketiga pembalap tersebut mengalami cedera akibat kecelakaan di Sirkuit Jerez pada akhir pekan lalu. Rins dan Crutchlow sendiri batal tampil di MotoGP Spanyol 2020 karena mengalami kecelakaan di kualifikasi.

Marc Marquez

Sementara, Marquez sempat mentas di balapan perdana MotoGP 2020 tersebut, tetapi kemudian mengalami kecelakaan hebat. Marquez pun menderita patah tulang lengan kanan dan harus menjalani operasi.

Akan tetapi, belum selang satu minggu, ketiga pembalap tersebut telah menyatakan kebugaran untuk tampil di MotoGP Andalusia 2020. Hal itu membuat Quartararo merasa kagum terhadap para seniornya yang memiliki komitmen begitu tinggi.

“Bukan hanya Marc, tetapi Alex (Rins) dan Cal sudah kembali. Cal menjalani operasi dua hari lalu, jadi itu sangat luar biasa,” ungkap Quartararo, mengutip dari Crash, Jumat (24/7/2020).

“Ketika Anda seorang pembalap, Anda ingin kembali sesegera mungkin sehingga pasti mereka akan memberikan yang maksimal dengan rasa sakit yang mereka miliki,” tambah pembalap berusia 21 tahun tersebut.

“Saya senang mereka (Marquez, Rins, dan Crutchlow) kembali ke jalur yang benar,” lanjut pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Keberadaan Marquez tentu akan memberi sedikit ancaman lagi bagi Quartararo dan pembalap lain. Meski Marquez berada dalam kondisi yang lebih lemah dari para pembalap lain, tetapi sosoknya yang pemberani bisa menjadi berbahaya pada seri kedua musim ini.

Fabio Quartararo

Sebelumnya, Marquez sempat dinyatakan absen untuk melakoni balapan kedua di Sirkuit Jerez pada akhir pekan ini. Namun, seakan bagai sebuah keajaiban, Marquez kembali tiba di Jerez dan dinyatakan bugar untuk mentas di MotoGP Andalusia 2020.

Sementara itu, Quartararo berhasil meraih kemenangan di MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan perdananya setelah menjalani musim debut pada musim lalu.

Disadur dari Okezone.com 

MotoGP GP Andalusia Sirkuit Jerez Marc Marquez Fabio Quartararo


Loading...