Para Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jakarta, Timnas Senior dan U-19 Langsung Rapid Test

Para Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jakarta, Timnas Senior dan U-19 Langsung Rapid Test
Ilustrasi (CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 Juli 2020 20:03 WIB

Terasjabar.id - Para pemain Timnas Indonesia sudah tiba di Jakarta, Kamis (23/7/2020). Mereka berkumpul untuk menjalani agenda pemusatan latihan (TC) selama beberapa hari ke depan

Namun sebelum itu, semua pemain wajib melakukan rapid test. Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, tempat mereka menginap.

“Sesuai arahan ketua umum PSSI, hari ini seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kita lakukan pemeriksaan rapid test. Itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya besok kami lakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial, ” kata dokter PSSI, Syarif Alwi.

Beberapa pemain seperti Febri Haryadi, Muhamad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Adam Alis, dan Ryuji Utomo sudah menjalani rapid test. Sisaya akan menyusul hingga malam ini.

“Saya sudah tidak sabar menanti pemusatan latihan. Sudah lama tidak merasakan rumput lapangan sepak bola. Tentu ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah bisa terpilih pada TC kali ini. Saya akan memberikan yang terbaik,” ucap Ryuji.

Shin Tae-yong selaku pelatih kepala memanggil 26 pemain untuk mengikuti TC Timnas Senior. Sedangkan di Timnas U-19, ada 46 nama yang bakal dipantau kemampuannya.

TC Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Madya mulai Sabtu (25/7/2020). Kegiatan tersebut berlangsung selama dua pekan hingga 8 Agustus 2020.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona PSSI Pemain Timnas TC Timnas Indonesia U-19


Loading...