Satu Pegawai PTSP Kecamatan Kembangan Diketahui Positif Terinfeksi Virus Corona, Kantor Kecamatan Kembangan Tetap Buka

Satu Pegawai PTSP Kecamatan Kembangan Diketahui Positif Terinfeksi Virus Corona, Kantor Kecamatan Kembangan Tetap Buka
Ilustrasi (Tekno Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 Juli 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id - Satu pegawai Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat diketahui positif terinfeksi covid-19. Namun pelayanan di kantor tersebut masih buka hari ini, Kamis (23/7/2020).

Camat Kembangan Joko Mulyono mengatakan pelayanan di kantor kecamatan masih dibuka dan berjalan normal seperti biasa. Joko mengatakan pihak PTSP telah mengajukan pembatasan pelayanan untuk mencegah penularan covid-19.

"PTSP telah bersurat, tapi seluruh pelayanan di Kantor Kecamatan Kembangan tetap buka dan berjalan normal," ucapnya di Jakarta.

Joko menjelaskan penemuan kasus positif itu bermula saat Kecamatan Kembangan melaksanakan tes swab untuk 16 pegawainya pada 15 Juli 2020. Kemudian satu pegawai diketahui positif covid-19 setelah hasilnya keluar pada 19 Juli 2020.

"Sebelumnya pegawai tersebut pernah menjalani rapid test dengan hasil reaktif dan dilanjut tes swab dengan hasil negatif. Akhirnya kami inisiatif menggelar tes swab massal," katanya.

Dia mengatakan penyemprotan disinfektan akan dilakukan terhadap kantor Kecamatan Kembangan di luar jam pelayanan. Hal itu menurutnya dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat tak terganggu.

Disadur dari iNews.id

PTSP Kecamatan Kembangan Jakarta Barat Pandemi Virus Corona


Loading...