Setelah Sukses Dengan Single Comeback Perdana ' How You Like That', BLACKPINK Umumkan Single Baru dan Rilis Agustus 2020

Setelah Sukses Dengan Single Comeback Perdana ' How You Like That', BLACKPINK Umumkan Single Baru dan Rilis Agustus 2020
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 23 Juli 2020 09:58 WIB

Terasjabar.id - Setelah sukses dengan single comeback perdana ‘How You Like That’, BLACKPINK kembali akan merilis single selanjutnya. Hal tersebut diketahui dari akun media sosial resmi dari grup musik Korea Selatan itu.

Lewat sebuah teaser perdana, BLACKPINK akan merilis single terbarunya tersebut pada Agustus 2020. Menariknya lagi, dalam teaser itu ditulis bahwa Jennie cs akan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

“BLACKPINK. New single realease, August 2020,” demikian tulisan dalam teaser tersebut seperti yang diunggah akun media sosial BLACKPINK pada Kamis (23/7/2020).

Sayangnya, dalam teaser bergaya retro tersebut belum diberitahukan siapa artis yang berkolaborasi di single baru tersebut.

Seperti diketahui, awal tahun ini, YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback tiga langkah. Langkah pertama dimulai pada Juni dengan single ‘How You Like That’ dan puncaknya adalah merilis album full-length pertama pada September.

Single baru ini adalah langkah kedua dalam rencana comeback BLACKPINK, yang mencakup rilis solo untuk para anggota di musim gugur ini.

Disadur dari iNews.id

BLACKPINK Singel Baru K-Pop Girl Group


Loading...