Advertisement

7 Kandidat Direktur PDAU Kuningan Siap Bertarung

7 Kandidat Direktur PDAU Kuningan Siap Bertarung
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 23 Juli 2020 09:19 WIB

Terasjabar.id,Kunigan - Pemimpin itu harus bisa menjadi Desainer/Kreator, visioner, sebagai Guru dan sebagai pelayan/sahabat/yang dapat dimintai bantuan oleh bawahannya dan melayani masyarakat dengan baik" Demikian arahan Sekda Kuningan DR H Dian Rachmat Yanuar oada seleksi 7 orang calon Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kuningan Periofe 2020-2025 di ruang rapat Linggajati Setda Kuningan Selasa (21/07-2020).

DR Dian berharap, melalui seleksi ini menghasilkan menghadilkan calon direktur PDAU yang kapabel menuju PDAU yang sehat dan dapat menyelesaikan tugasnya hingga tuntas sampai berahir masa kepemimpinannya. "Saya harap para calon untuk mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya tahap demi tahap kegiatan seleksi calon Direktur PDAU periode 2020-2025", tegasnya.

Gambar

Sekda DR H Dian RY saat memberi arahan pada seleksi 7 calon Direktur PDAU

Sementara itu, ketujuh orang pelamar yang telah diverifikasi administras oleh Pansel Pemilihan Calon Direktur PDAU Kab Kuningan dan dinyatakan lolos adalah Karyani, ST, Arif Rahman Hakim, ST, Yosep Kurnia, SP, kemudian Dr. Nana Sutisna, SE., MM CSMA, Yaya Sumantri, S. A. P, Mulyawan Ahmadi, SE dan Heri Purnama, SE.

Hadir dalam pengarahan para calon ditektur PDAU Assisten Administradi Umum H Raji, SE, M.MKes, Assisten Perekonomian Pembangunan Dr Deni Hamdan, M.Si, Kabag Organisadi Setda, Kabag Hukum dan jajaran Tim Ahli Universitas Kuningan. (H WAWAN JR)

Kuningan Kandidat PDAU


Related Post



Loading...