Liverpool Bakal Angkat Trofi Premier League Usai Laga Kontra Chelsea, Jurgen Klopp Sudah Siapkan Pose Foto Spesial dengan 4 Trofi Liverpool

Liverpool Bakal Angkat Trofi Premier League Usai Laga Kontra Chelsea, Jurgen Klopp Sudah Siapkan Pose Foto Spesial dengan 4 Trofi Liverpool
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 22 Juli 2020 13:26 WIB

Terasjabar.id – Liverpool bakal angkat trofi Premier League usai laga kontra Chelsea pada pekan ke-37 di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengaku sudah menyiapkan pose foto spesial bersama piala yang sudah didambakan 30 tahun itu.

Sebuah kebanggaan besar bagi Klopp bisa mempersembahkan trofi liga untuk Kopites. Itu merupakan gelar keempat yang dia bawa ke Anfield setelah Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Klopp ingin berpose dengan keempat trofi tersebut usai pertandingan nanti. Sebab baginya memboyong empat piala sekaligus dalam 13 bulan terakhir merupakan momen langka yang harus diabadikan.

“Berbicara tentang 13 atau 14 bulan terakhir, ini tahun yang paling luar biasa dan sukses dalam karier saya. Juara Eropa, Inggris dan dunia, itu tidak sering terjadi. Jadi saya pikir masuk akal jika kami mengambil foto dengan keempat piala,” kata Klopp dikutip Inews UK.

“Ini benar-benar istimewa. Ini sebuah momen yang benar-benar harus Anda hargai. Kami mendapatkan semua ini 13 atau 14 bulan terakhir. Tapi kerja keras kami dimulai jauh sebelum itu,” ujarnya.

Trofi Premier League The Reds akan pertama kali diangkat sang kapten Jordan Henderson yang saat ini sedang cedera lutut. Ini tentu menjadi sebuah keunikan tersendiri karena terakhir kali Liverpool juara Liga Inggris pada 1990, kapten mereka Alan Hansen juga mengalami cedera serupa ketika angkat piala.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Premier League Jurgen Klopp


Loading...