Belum Yakin Terhadap Masa Denpannya di Arsenal, 'Semua Tergantung Real Madrid' Ujar Dani Ceballos

Belum Yakin Terhadap Masa Denpannya di Arsenal, 'Semua Tergantung Real Madrid' Ujar Dani Ceballos
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 22 Juli 2020 10:18 WIB

Terasjabar.id - Dani Ceballos mengakui dirinya masih belum yakin terhadap masa depannya di Arsenal. Dia masih harus menunggu keputusan yang bakal diambil Real Madrid.

Ceballos dipinjamkan Madrid ke Arsenal selama semusim. Pemain 23 tahun tersingkir dari skuat El Real sebab kalah bersaing dengan pemain-pemain berlabel bintang seperti Isco Alarcon, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez, dan Federico Valverde

Bersama The Gunners, Ceballos jarang bermain dikarenakan permasalahan cedera. Situasi tersebut membuatnya sulit bersaing dengan Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Meski begitu, Ceballos mengaku senang jika dipertahankan Arsenal musim depan. Namun, dia juga berhasrat kembali ke Madrid dan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

“Sejujurnya, saya bahagia di Arsenal. Klub ini telah memberikan pengalaman selama satu tahun, tetapi mudah untuk kembali,” kata Ceballos dikutip dari Marca, Selasa (21/7/2020).

“Saya tidak harus beradaptasi bersama klub dan liga baru. Hal itu merupakan langkah yang bagus bagi saya. Namun, masa depan saya tergantung kepada Madrid, dan belum tahu keputusan mereka,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Ceballos berharap Madrid bisa segera memberikan jawaban, begitu musim kompetisi berakhir. Tetapi, dia ingin menjalani kontraknya bersama Madrid, sampai akhir.

“Setelah musim ini berakhir, saya harus tetap tenang. Saya harus kembali ke Madrid dan mereka wajib membuat keputusan. Saya masih punya kontrak selama tiga tahun. Setelah tahu keputusan mereka, saya akan menentukan yang terbaik,” tutur Ceballos.

Disadur dari iNews.id

Arsenal Real Madrid Dani Ceballos


Loading...