Aktor Kriss Hatta Selama ini Mengklaim Telah Menjalin Hubungan Dengan Hana Hanifah, Hana Hanifah Membantah 'Kami Itu Kolaborasi Buat Konten Youtube Bareng'

Aktor Kriss Hatta Selama ini Mengklaim Telah Menjalin Hubungan Dengan Hana Hanifah, Hana Hanifah Membantah 'Kami Itu Kolaborasi Buat Konten Youtube Bareng'
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 22 Juli 2020 09:35 WIB

Terasjabar.id – Aktor Kriss Hatta selama ini mengklaim telah menjalin hubungan dengan Hana Hanifah. Kenyataannya, aktris FTV itu membantahnya.

“Di sini, aku mau mengklarifikasi bahwa aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Kriss Hatta,” ujar selebgram berusia 23 tahun ini, seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya, Selasa (21/7/2020).

Lebih lanjut, Hana mengaku, hubungannya dengan Kriss Hatta hanya sebatas konten.

“Jadi, kami itu kolaborasi buat konten YouTube bareng. Jadi, hanya kerja sama profesional saja,” katanya menambahkan.

Hana Hanifah tak membantah Kriss Hatta sempat bertandang ke rumahnya hingga larut malam. Namun, dia membantah kalau sang presenter berada di kediaman pribadinya hingga pagi.

Pada 14 Juli silam, Kriss Hatta sempat mengungkapkan bahwa dia sempat bermalam di rumah Hana Hanifah yang diklaimnya sebagai kekasih. Kepada Okezone, dia mengaku, menginap pada Sabtu (11/7/2020) malam dan pulang keesokan harinya.

Sementara itu, Hana Hanifah diketahui sempat ditangkap polisi saat bersama seorang pria di sebuah hotel, Medan, Sumatera Utara, 12 Juli silam. Karena statusnya sebagai saksi kasus prostitusi online, dia kemudian dipulangkan ke Jakarta.

Disadur dari iNews.id

Hana Hanifah Artis FTV Selebgram Aktor Kriss Hatta


Loading...