Advertisement

Tim Spraying Gunner Blower PMI Jabar Semprot Ruang Publik Sejauh 150 KM

Tim Spraying Gunner Blower PMI Jabar Semprot Ruang Publik Sejauh 150 KM
Tim Spraying Gunner Blower PMI Jabar siap melaksanakan penyemprotan disinfektan disepanjang ruang publik untuk meminimalisir Covid-19
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 22 Juli 2020 09:34 WIB

Terasjabar.id,Kuningan - Tim Spraying Gunner Blower PMU Jawa Barat melakukan penyemprotan disinfektan diruang publik sejauh 150 KM. Penyemprotan dilakukan dimulai dari depan gedung pendopo Jl Siliwangi Kuningan diawali oelepasan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di dampingi pengurus PMI Kab. Kuningan, Kepala Markas PMI Kuningan, Selasa (21/07/2020).

Ucapan terima kasih dan penghargaan dusampaikan Bupati H Acep kepada PMI Provinsi Jawa Barat bersama seluruh jajarannya sekaligus kepada PMI Kuningan beserta Instansi pendukung kegiatan ini. “semoga dengan di lakukannya penyemprotan ini mampu menekan dan mampu mengakhiri covid-19 di Kabupaten Kuningan” harapnya.

Gambar

Palang Merah Indonesia (PMI) Jabar tutur H Nana Sukmana salah seorang pengurus PMI menjelaskan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan selama dua hari (21-22 Juli 2020) sejauh 150 KM. Hari pertama sepanjang jalan protokol seputar Kecamatan kota Kuningan dilanjutkan ke wilayah pedesaan pada hari kedua dengan menggunakan Mobil Gunner Blower Spraying Mobil milik PMI ini, di tugaskan untuk “membasmi” virus termasuk corrona yang berpotensi ada di badan jalan, trotoar dan ruang publik/terbuka lainnya, paparnya.

Gambar

Kepala Markas PMI Kuningan menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, adalah salah satu program PMI Jabar bekerjasama dengan PMI Kuningan. Selain itu didukung BPBD Kuningan, unsur Kepolisian, Dishub dan POLPP Kuningan. Penyemprotan dilaksanakan selama dua hari yaitu (21.- 22/07/2020) untuk area penyemprotan hari ini di jalur Protokol Kab.Kuningan, Area Perkotaan, Sukamulya, Cigugur dan kembali lagi ke Pandapa. Sedangkan untuk penyemprotan hari kedua akan di lakukan di jalur Kecamatan dan pedesaan, imbuhnya PMI Kuningan ujar Yusep Kushendar, tidak melulu nenangani donor darah saja, tetapi peduli dengan merebaknya Pandemi Covid-19 maupun keguatan sosial lainnya juga” . (H WAWAN JR)

kuningan Spaying Gunner blower Jabar


Related Post



Loading...