Kim Kardashian Marah Lihat Aksi Kampanye Kanye West

Kim Kardashian Marah Lihat Aksi Kampanye Kanye West
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Selasa, 21 Juli 2020 13:27 WIB

Terasjabar.id -- 

Kim Kardashian dan keluarganya kembali khawatir dengan kondisi Kanye West. Kekhawatiran itu muncul setelah Kanye West melontarkan sejumlah pernyataan dalam kampanye presiden di South Carolina pada akhir pekan.

Tak hanya khawatir, pernyataan dan cerita yang disampaikan Kanye West dalam kampanye tersebut juga dilaporkan membuat istri dan keluarganya kesal.

"Kim, keluarga dan teman-teman Kanye khawatir kepadanya. Kanye tidak dalam kondisi baik dan tak mau mendengarkan siapapun yang berusaha membantunya," kata sumber kepada ET.


"Kim marah kepada Kanye karena kata-katanya kemarin, terutama tentang kemungkinan aborsi dan tak melahirkan North. Kim tahu itu akan menyakiti hati North ketika melihat itu saat dewasa nanti," tuturnya.

Saat kampanye, Kanye mengungkapkan banyak hal sambil berlinang air mata, mulai dari kala ia dan Kim mendiskusikan kemungkinan aborsi saat sedang hamil North.

Rapper ini juga sempat menceritakan ketakutannya akan diceraikan oleh Kim Kardashian.

Melihat hal itu, kata sumber, Kim bersama orang-orang terdekat Kanye berharap dia bisa mengakhiri keinginannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat sebelum semakin merusak dirinya sendiri.

Kanye sendiri berulang kali mengatakan ia menderita bipolar dan kerap menjalani pengobatan.

Pada 4 Juli, Kanye West mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden melalui cuitan.

"Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! # 2020VISION," cuitnya kala itu.

Awalnya, Kim selaku istri secara terbuka mendukung rencana dan kampanye sang suami. Namun, hal itu tak berlangsung lama. Pihak keluarga kemudian menjadi khawatir terhadap rencana tersebut karena mengetahui kebiasaan Kanye.

"Kanye memiliki kecenderungan untuk bekerja terlalu keras secara fisik, emosional dan mental dan tidak mengambil waktu untuk beristirahat dan mengatur ulang jadwalnya," tutur sumber.

Keluarga juga disebut tak setuju dengan pernyataan yang diutarakan Kanye dalam wawancara bersama Forbes beberapa waktu lalu. Kala itu, Kanye membahas segala hal, mulai dari soal virus corona hingga cita-cita menjadi Presiden Amerika Serikat.

Orang yang tak setuju terkait wawancara yang dilakukan Kanye West dengan Forbes tersebut adalah istrinya sendiri, Kim Kardashian.

"Kim akan selalu mendukung Kanye, namun dia tak harus selalu sepakat dengan suaminya, dan itulah yang membuat hubungan tersebut spesial," kata sumber tersebut.


(chri/end/CNN)

Kim Kadarshian Kanye West South Carolina


Loading...