Prediksi Pertandingan Premier League Antara Watford Vs Manchester City, Bakal Melampiaskan Kekecewaan ??

Prediksi Pertandingan Premier League Antara Watford Vs Manchester City, Bakal Melampiaskan Kekecewaan ??
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 21 Juli 2020 09:29 WIB

Terasjabar.id  Manchester City mencari obat pelipur lara setelah tersingkir dari Piala FA karena dikalahkan Arsenal. The Citizens bakal melampiaskan kekecewaan di markas Watford yakni Vicarage Road pada pekan ke-37 Premier League, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut sudah tak berarti lagi untuk Raheem Sterling dan kawan-kawan lantaran mahkota liga sudah digenggam Liverpool. Tapi mereka tetap dituntut memenangkan laga untuk menumbuhkan mental juang.

Apalagi setelah melawan Watford dan Norwich City, tim asuhan Pep Guardiola itu akan menghadapi juara La Liga Real Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Etihad Stadium, 8 Agustus.

“Kami memiliki dua pertandingan liga lagi untuk dimainkan. Kemudian kami memiliki pertandingan besar melawan Madrid,” kata gelandang City Ilkay Gundogan, Senin (20/7/2020).

“Kami masih harus meningkatkan cara bermain. Karena jika tampil seperti melawan Arsenal, kami tidak akan cukup untuk masuk ke babak berikutnya di Liga Champions. Kami harus berkembang cukup cepat karena kita tidak punya banyak waktu. Kami perlu berusaha melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Ambisi City didukung statistik. Mereka selalu mampu memetik kemenangan pada lima laga terakhir di semua ajang melawan Watford. Hebatnya pasukan Guardiola mencetak 22 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Di pihak lain, tuan rumah sedang dilanda masalah internal. Petinggi klub yang berjuluk The Hornets itu baru saja memecat Nigel Pearson dari kursi kepelatihan. Perannya di laga nanti akan digantikan sang asisten Hayden Mullins.

Situasi tak mengenakkan itu terjadi di saat momen yang tak tepat. Pasalnya Watford sedang berjuang menjauh dari zona merah. Mereka masih bertengger di posisi ke-17 di dua laga tersisa, hanya unggul 3 poin dari Aston Villa di peringkat ke-18.

Di laga terakhir, The Hornets harus mengakui keunggulan West Ham United 1-3. Kini langkah Watford terbilang berat lantaran di dua laga terakhir harus menghadapi City dan Arsenal.

“Kami harus tetap mengangkat kepala. Masih ada dua pertandingan tersisa, enam poin untuk dimainkan. Kami harus benar-benar berjuang melawan City,” tutur gelandang Watford Will Hughes.

PERKIRAAN PEMAIN 
WATFORD (4-2-3-1) 
Foster; Femenia, Kabasele, Dawson, Mariappa; Hughes, Doucoure; Sarr, Capoue, Welbeck; Deeney 
Pelatih: Hayden Mullins (caretaker)

MANCHESTER CITY (4-3-3) 
Ederson; Cancelo, Stones, Otamendi, Zinchenko; Fernandinho, Rodrigo, Doyle; Mahrez, Jesus, Bernardo 
Pelatih: Pep Guardiola

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
21/09/2019, Premier League, Man City 8-0 Watford 
18/05/2019, Piala FA, Man City 6-0 Watford 
10/03/2019, Premier League, Man City 3-1 Watford 
05/12/2018, Premier League, Watford 1-2 Man City 
03/01/2018, Premier League, Man City 3-1 Watford

Prediksi: 45-55

Disadur dari iNews.id

Manchester City Watford Premier League


Loading...