Ghozali Siregar Segera Tinggalkan Persib Bandung? Akui Dihubungi PSMS Medan

Ghozali Siregar Segera Tinggalkan Persib Bandung? Akui Dihubungi PSMS Medan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 20 Juli 2020 15:05 WIB

Terasjabar.id - Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar dirumorkan akan bergabung dengan PSMS Medan yang bertarung di Liga 2.

Gozali Siregar tak membantah rumur itu. Dia mengatakan sempat berkomunikasi dengan seorang perwakilan dari tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya, lagian enggak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut). Cuma ditanya-tanya ini-itu saja. Kan, situasinya juga lagi kayak gini sekarang," ujar Ghozali Siregar kepada wartawan, Senin (20/7/2020).

Saat ini, pemain yang pernah membela PSM Makassar itu tengah berada di Kota Bandung. Dia pun tak ingin berspekulasi terkait masa depannya.

"Masih menunggu, semuanya pasti di Bandung," kata pemain yang baru bulan lalu melepas masa lajang ini.

Meskipun sempat berkomunikasi, Ghozali mengatakan, prioritasnya saat ini adalah bermain bagi Maung Bandung.

"Ya, lah. Memang ada komunikasi tapi prioritas masih di Persib. Situasinya masih gini saja jadi kita enggak ada yang tahu," ucapnya.

Di Liga 1 2020, dalam tiga pekan pertama, Ghozali tidak pernah dimainkan pelatih Robert Alberts. Begitu juga, pemain asal Dolok Sanggul, Sumatera Utara, ini selalu absen masih dalam daftar susunan pemain.

Di sayap kiri, Robert selalu memainkan Esteban Viscarra.

Ghozali membela Persib sejak 2018. Pada musim pertamanya di Persib, dia bermain dalam 32 laga alias hanya absen dalam dua laga.

Musim lalu, penampilannya menurun. Dia hanya bermain 26 kali.

Sejauh ini, Ghozali sudah mencetak enam gol di laga resmi. (Tribunjabar.id) 



Ghozali Siregar PSMS Medan Persib


Loading...