Chelsea Lolos Ke Final Piala FA Setelah Mengalahkan Manchester United, Chelsea Siap Hadapi 3 Final Sekaligus

Chelsea Lolos Ke Final Piala FA Setelah Mengalahkan Manchester United, Chelsea Siap Hadapi 3 Final Sekaligus
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 20 Juli 2020 13:18 WIB

Terasjabar.id – Chelsea lolos ke final Piala FA. Tiket laga pamungkas mereka raih usai menang 3-1 atas Manchester United (MU), Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Nantinya The Blues bakal bertarung melawan Arsenal. Laga final akan tersaji di Wembley Stadium, 1 Agustus 2020.

Sebelum itu, Chelsea harus melakoni dua pertandingan yang tidak kalah penting. Mereka bakal menghadapi Liverpool (23/7/2020) dan Wolverhampton Wanderers (26/7/2020) untuk menentukan posisi di tabel klasemen Premier League.

Saat ini tim asuhan Frank Lampard masih menduduki posisi tiga klasemen. Mereka yang mengincar tiket Liga Champions musim depan hanya unggul satu angka dari MU dan Leicester City. Melihat ketatnya persaingan, Lampard menganggap dua laga ke depan seperti pertandingan final.

“Ini pencapaian besar bagi kami. Bisa memenangkan semifinal merupakan hal yang terhebat. Tapi jauh lebih baik jika bisa menang di pertarungan final,” kata Lampard dikutip dari The Guardian.

“Kami ingin memenangkan semua final itu. Saat ini kami benar-benar harus fokus pada tiga final di dalam negeri. Dua pertandingan liga dan kemudian Arsenal (Piala FA),” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Chelsea Arsenal Piala FA


Loading...