Samsung Electronics Indonesia Meluncurkan Varian Terbaru Seri Galaxy A, Galaxy A01 Core Harganya 1 Jutaan ??

Samsung Electronics Indonesia Meluncurkan Varian Terbaru Seri Galaxy A, Galaxy A01 Core Harganya 1 Jutaan ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Minggu, 19 Juli 2020 10:05 WIB

Terasjabar.id - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739.

Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi dengan beragam fitur esensial, yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Selain itu, meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern. Ketebalan ponsel ini hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

"Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu, kami hadirkan Galaxy A01 Core ini, sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing masing kebutuhan komunikasi konsumen," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima.

Samsung Galaxy A01 Core. [Samsung]
Samsung Galaxy A01 Core. [Samsung]

Baterai berkapasitas besar, dia menambahkan, untuk terkoneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram.

"Galaxy A01 Core ini sejutaan buat sejuta gaya,” ungkap dia.

Anda bisa mendapatkannya dalam program flash sale 21 – 23 Juli 2020 hanya di Shopee, dengan harga spesial Rp 999.000 sudah mendapatkan gratis kuota internet 24 GB selama setahun dan layanan Youtube Premium.

Disadur dari Suara.com 

Samsung Electronics Indonesia Galaxy A Galaxy A01 Core


Loading...