Manchester City Kalah Oleh Arsenal di Semifinal Piala FA, 'Kami Tidak Menampilkan Performa yang Bagus' Ujar Guardiola

Manchester City Kalah Oleh Arsenal di Semifinal Piala FA, 'Kami Tidak Menampilkan Performa yang Bagus' Ujar Guardiola
(GilaBola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 19 Juli 2020 08:00 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui timnya bermain buruk saat kalah 0-2 dari Arsenal pada semifinal Piala FA di Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Kekalahan City diakibatkan sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-19 dan 71. Guardiola menganggap performa timnya tidak memuaskan sama sekali.

“Kami tidak menampilkan performa yang bagus, dan tidak cukup siap. Jika tidak bermain maksimal selama 90 menit pada semifinal, hal seperti ini bisa terjadi,” kata Guardiola kepada BBC usai laga.

Juru taktik asal Spanyol itu merasa performa City pada babak kedua sebenarnya sudah cukup bagus. Sayang, mereka tak bisa tampil apik di paruh pertama, sehingga kebobolan terlebih dahulu.

“Tim ini tidak bermain cukup bagus, karena kami juga manusia. Lawan juga bermain sangat bagus, sehingga hal semacam ini bisa terjadi. Satu-satunya penyesalan adalah kami tak memainkan babak pertama sebagus paruh kedua,” ujarnya.

Dengan hasil ini, otomatis City tersingkir dari Piala FA. Musim ini, City baru mendapatkan satu trofi, yakni Piala Liga Inggris. Guardiola berharap timnya bisa tampil lebih baik, saat menghadapi Liga Champions, Agustus mendatang.

“Sekarang kami memiliki dua pekan sebelum bermain di Liga Champions. Kami ingin berada di ritme yang tepat. Ini merupakan kesempatan terakhir bagi kami untuk mendapatkan piala,” tutur Guardiola.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Arsenal Piala FA Semifinal


Loading...