YPP SCTV Indosiar Bantu Pemkab Kuningan 500 Sembako Dan Masker

YPP SCTV Indosiar Bantu Pemkab Kuningan 500 Sembako Dan Masker
Ketua YPP SCTV-Indosiar Abas Yahya saat menyerahkan bantuan sembaki secara simbolis kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama disaksikan Wabup HM Ridho Suganda dan Sekda H Dian RY
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 18 Juli 2020 09:57 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Ketua Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV- Indosiar Abas Yahya, memberikan bantuan sembako kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan berupa 500 paket sembako dan masker, yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati H Acep Purnama di halaman setda Jumat (17/7/2020). Acara dihadiri, Wabup H. M Ridho Suganda, Sekda DR. H. Dian Rachmat Yanuar, Jajaran Pengurus DP. KORPRI Kab Kuningan dan sejumlah Pejabat Pemkab Kuningan.

Bupati H Acep Purnama usai menerima bantuan menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepedulian masyarakat Indonesia yang sudah ikhlas menitipkan donasinya lewat Yayasan Pundi Amal SCTV-Indosiar untuk disalurkan kepada penerima manfaat bantuan, terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, ujarya.

Gambar

"Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-INDOSIAR bekerjasama dengan KORPRI Kab Kuningan, dengan memberikan bantuan sosial 500 paket sembako dan masker untuk disalurkan kepada masyarakat Kab Kuningan yang terdampak covid-19. Sejauh ini Saya melihat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV-INDOSIAR, sangat intense selama 10 Tahun menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial di Kab Kuningan, baik pengobatan gratis maupun bantuan sosial lainnya, tuturnya.

Gambar

“Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dan secara khusus kiranya mampu meringankan beban masyarakat Kab kuningan, ditengah pandemi Covid-19. Sekaligus memberikan semangat dan optimisme bahwa, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesamanya" Bantuan dari pemirsa Yayasan pundi amal SCTV- Indosiar ini dapat memperkokoh jalinan silaturahmi dan merawat persaudaraan di antara sesama, dalam menghadapi ujian pandemi Covid-19.ungkapnya. Marilah kita berbuat baik dengan penuh keikhlasan dalam membantu sesama yang terdampak Covid-19 Semoga Allah SWT akan membalasnya dengan berlipat nikmat kebahagiaan,” ujarnya.

Sementara itu, bantuan sosial paket sembako YPP SCTV-Indosiar, usai acara oleh pihak Pemkab Kuningan akan langsung disalurkan kepada mereka yang berhak. (H WAWAN JR)

SCTV Pemkab Kuningan Sembako Masker


Loading...