Tiga Orang Pilot Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Tiga Orang Pilot Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
(iNews.id/Irfan Ma`ruf : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 17 Juli 2020 14:33 WIB

Terasjabar.id - Tiga orang pilot maskapai pelat merah dan swasta yang ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba menjalani rehabilitasi. Ketiganya dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, dia dibawa ke RSKO pada hari ini, Jumat (17/7/2020). Dia menjelaskan, meski telah telah dibawa ke RSKO, namun Vivick memastikan proses hukum terhadap ketiganya tetap berlanjut.

"Kita wajib rehabilitasi, sekalipun itu proses (hukum) lanjut," kata Vivick saat dihubungi melalu pesan singkat, Jumat (17/7/2020).

Lebih lanjut Vivick mengatakan bahwa polisi saat ini tengah merampungkan proses pemberkasan kasus ini.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga orang pilot yakni IP, DC, dan DS. Ketiganya terkait kasus penyalahgunaan narkoba mengonsumsi sabu guna meningkatkan konsentrasi.

"Yang bersangkutan mengaku untuk meningkatkan konsentrasi. Tapi masih kita dalami lagi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, Jumat (10/7/2020).

Ketiganya bekerja di maskapai penerbangan berbeda. Dua pilot yang bekerja di maskapai milik pemerintah adalah DC dan DS. Sedangkan IP adalah pilot maskapai swasta.

"Ketiganya kita amankan di Perumahan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang pada 6 Juli 2020," katanya.

Disadur dari iNews.id

Penyalahgunaan Narkoba Pilot RSKO Cibubur Rehabilitasi


Loading...