Xiaomi Menghadirkan MIUI 12 Untuk Penggunanya, Berikut Jajaran Smartphone Xiaomi Penerima Update MIUI 12 di Indonesia

Xiaomi Menghadirkan MIUI 12 Untuk Penggunanya, Berikut Jajaran Smartphone Xiaomi Penerima Update MIUI 12 di Indonesia
(Timlo.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 17 Juli 2020 12:53 WIB

Terasjabar.id - Xiaomi menghadirkan MIUI 12 untuk penggunanya. MIUI 12 hadir dengan user interface yang segar dan sejumlah fitur menarik lain di dalamnya yang berguna bagi pengguna.

MIUI 12 hadir dengan tampilan visual realistis di seluruh sistem. Selain itu, MIUI 12 juga datang dengan fitur Super Wallpaper, yang membawa keindahan kosmik ke tingkat baru.

MIUI 12 juga memiliki beberapa fitur dan peningkatan baru. Fitur tersebut di antaranya solusi multitasking dengan floating windows, casting untuk menghubungkan smartphone dengan layar kedua, Ultra Battery Saver yang menghemat pemakaian daya tanpa mengganggu panggilan, pesan masuk, dan konektivitas jaringan.

Ada juga App Drawer yang jadi fitur utama pada launcher Xiaomi untuk Poco. Jika fitur diaktifkan, semua aplikasi akan masuk ke sana, sehingga home screen terlihat lebih rapi.

App Drawer juga memungkinkan pengelompokkan aplikasi secara otomatis sehingga mudah menemukan aplikasi yang dicari hanya dengan beberapa swipe. Terakhir, MIUI 12 juga memiliki fitur Dark Mode yang dapat diaplikasikan pada aplikasi bawaan sistem ataupun aplikasi pihak ketiga.

Dark Mode memiliki pilihan untuk menyesuaikan kontras secara otomatis dengan cahaya lingkungan sekitar. Selain itu, dark mode juga dapat mengurangi pemakaian daya.

“Kami yakin pengguna akan jatuh hati dengan MIUI 12 karena menghadirkan pengalaman penggunaan OS bintang lima dengan serangkaian optimasi bottom-up, peningkatan desain dan animasi yang hidup pada tampilan antarmuka,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam keterangannya, Jumat (17/7/2020).

MIUI 12 akan mulai tersedia di beberapa perangkat mulai Agustus 2020. Perangkat yang tersedia di Indonesia dan akan menerima pembaruan secara bertahap mencakup Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, Redmi 8, Redmi 8A, Redmi 8A Pro, Redmi Note 7, Redmi 7, Redmi 7A, Redmi Note 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 5 Pro, Redmi Note 5, Redmi S2, Mi 10, Mi Note 10, Mi Note 10 Pro, Mi 8 Lite, POCOPHONE F1.

Disadur dari iNews.id

Xiaomi MIUI 12 Smartphone


Loading...