Live Streaming Pertandingan Premier League Antara Crystal Palace VS Manchester United, MU Bertekad Untuk Lolos Ke Liga Champions !!

Live Streaming Pertandingan Premier League Antara Crystal Palace VS Manchester United, MU Bertekad Untuk Lolos Ke Liga Champions !!
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Juli 2020 20:33 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) akan tandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. MU bertekad menyapu bersih semua laga tersisa.

"Kami berjanji akan memberikan semua kemampuan untuk kembali bermain di Liga Champions," tegas gelandang MU, Nemanja Matic. Dia dan rekan-rekannya harus membuktikannya di atas lapangan nanti.

MU baru saja membuang kesempatan emas untuk menembus empat besar. Menjamu Southampton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa bermain imbang 2-2. Gol-gol Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut tak cukup bagi MU untuk mengamankan poin maksimal.

MU pun kini memiliki poin yang sama dengan peringkat 4 Leicester City. Setelah hukuman Manchester City untuk bermain di Liga Champions musim depan dicabut, MU berada dalam posisi yang sedikit sulit.

MU harus finis di empat besar apabila ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Persaingannya cukup ketat. MU perlu memenangi ketiga laga sisa sambil berharap pesaing-pesaingnya terjungkal.

Namun, jika MU kembali terpeleset, terutama saat tandang ke markas Palace nanti, maka kans mereka bisa menipis. MU tentu tak mau itu terjadi.




Link Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming Crystal Palace vs MU di tautan 

Live Streaming di Mola TV

 

 




Prediksi Susunan Pemain

Crystal Palace (4-1-4-1): Guaita; van Aanholt, Sakho, Dann, Ward; Milivojevic; Zaha, Kouyate, McArthur, Townsend; Ayew.

Pelatih: Roy Hodgson (Inggris)

Info skuad: Benteke (skorsing), Tomkins (cedera), Schlupp (cedera), Kelly (cedera), Cahill (cedera).

 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, James; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Info skuad: Tuanzebe (cedera), Jones (cedera), Williams (meragukan), Shaw (meragukan).


Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Crystal Palace Premier League


Loading...