Advertisement

Bergabung Dengan Partai Demokrat, Pelatih Madura United (Rahmad Darmawan) Pastikan Belum Tinggalkan Dunia Sepak Bola

Bergabung Dengan Partai Demokrat, Pelatih Madura United (Rahmad Darmawan) Pastikan Belum Tinggalkan Dunia Sepak Bola
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Kamis, 16 Juli 2020 13:44 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan bergabung dengan Partai Demokrat. Pria yang akrab disapa Coach RD tersebut resmi dilantik pada Rabu (15/7/2020).

Keputusan itu kabarnya untuk memuluskan langkah RD mengikuti Pilkada Kabupaten Lampung Tengah. Namun hal tersebut dibantah yang bersangkutan. Dia menyatakan, saat ini belum waktunya untuk maju ke pemilihan.

“Ada perhatian dari saya. Tapi setelah didiskusikan dengan keluarga dan saudara, serta kawan-kawan, saya memutuskan tidak bersedia ikut Pilkada Kabupaten Lampung Tengah,” kata RD dalam rilis yang diterima, Kamis (16/7/2020).

Pelatih yang membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura juara Liga Indonesia itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya untuk maju ke Pilkada. Dia berharap pihak terkait bisa menghormati keputusannya.

RD juga menjelaskan, alasan gabung Demokrat tidak ada kaitannya dengan Pilkada. Pria kelahiran Metro, Lampung itu terjun ke dunia politik semata-mata hanya ingin membangun sepak bola dari sisi lain.

“Itu murni keinginan hati saya. Mungkin karena waktunya yang bersamaan sehingga ada yang mengait-ngaitkan antara bergabungnya saya ke Demokrat dengan pilkada di Lampung Tengah. Sebenarnya sudah lama ingin gabung partai politik. Tapi baru sekarang bisa terlaksana,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Pelatih Madura United Rahmad Dermawan Partai Demokrat


Related Post



Loading...