Advertisement

Pelatih Madura United (Rahmad Darmawan) Bergabung Menjadi Kader Partai Demokrat, Ini Alasannya

Pelatih Madura United (Rahmad Darmawan) Bergabung Menjadi Kader Partai Demokrat, Ini Alasannya
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Juli 2020 13:09 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, telah bergabung menjadi kader Partai Demokrat. Gabungnya eks juru taktik Timnas Indonesia itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, alias AHY, Selasa (14/7/2020).

Sebelum diumumkan sebagai anggota Partai Demokrat, juru racik yang akrab disapa RD itu sedang ramai dibicarakan sebagai calon wakil bupati Lampung Tengah.

Kabar RD maju sebagai calon wakil bupati Lampung Tengah bermula dari poster yang tersebar di media sosial. Foto setengah badan dan nama Rahmad Darmawan terpampang jelas dalam poster tersebut.

Dalam poster tertulis, RD maju mendampingi Nessy Calvia Mustava sebagai calon Bupati Lampung Tengah.

Namun, RD mengaku gabungnya ke Demokrat tidak ada hubungannya dengan Pilkada Lampung Tengah. Ada alasan lain yang membuatnya ingin menjadi Politisi di Demokrat

"Jadi waktu itu saya memang mengakui ada yang mengusung di pilkada Lampung Tengah sebagai calon wakil bupati. Perahunya sudah dipunyai Bu Nessy itu dari Nasdem, PKS, sama Perindo, jadi sudah cukup," kata RD saat dihubungi awak media.

"Saya masuk Demokrat tak ada kaitannya dengan Pilkada karena saya memang tidak memungkinkan. Lagian Demokrat juga sudah punya calon lain. Karena memang saya tidak mau mencalonkan untuk Pilkada," tambahnya.

Lebih lanjut, RD menjelaskan alasannya bergabung dengan Partai Demokrat. Mantan pelatih Tira Persikabo ini memiliki cita-cita memperkuat sepakbola dari partai.

"Tujuan saya masuk demokrat untuk memperkuat sepakbola dari ranah yang saya masuki ini dari partai. Saya punya tujuan dan cita-cita, tapi sambil jalan lah, Saya gak mau grasuk-grusuk," pungkas juru taktik yang pernah menukangi Persija Jakarta ini.


Disadur dari Suara.com 

Pelatih Madura United Rahmad Dermawan Partai Demokrat


Related Post



Loading...