Putus, Jessica Jane Bongkar Kemesraan YouTuber Ericko Lim dengan Listy Chan

Putus, Jessica Jane Bongkar Kemesraan YouTuber Ericko Lim dengan Listy Chan
IDN Times
Editor: Malda Hot News —Kamis, 16 Juli 2020 11:23 WIB

Terasjabar.id - Hubungan selebgram Jessica Jane dan seorang YouTuber, Ericko Lim telah kandas. Hubungan mereka berakhir disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga.

Nama Listy Chan diduga menjadi duri dalam hubungan Jessica Jane dan Ericko. Listy sendiri dikenal luas sebagai pro players Mobile Legends Indonesia.

Spekulasi ini diambil dari sebuah foto yang diunggah oleh Jessica Jane. Adik Jess No Limit ini memperlihatkan kebersamaan antara mantan kekasihnya dengan Listy.

Kemesraan Ericko dan Listy

"Grats @listyhanpokemon," tulis Jessica Jane sebagai keterangan fotonya, Rabu (15/7/2020).

Dalam unggahan itu terlihat Ericko Lim dan Listy Chan melakukan mirror selfie. Ericko tampak merangkul Listy dan mencium keningnya.

Ikhlas?

Dalam unggahan berikutnya, Jessica Jane menjawab pertanyaan warganet tentang keikhlasannya dalam menghadapi permasalahan ini.

"Ikhlas kok, kata papa aku mereka cocok. Sama-sama tatoan. Hehe," jawab Jessica Jane.


Tak Mengaitkan Lagi

Sementara itu, Jessica juga meminta agar warganet tak lagi mengaitkan dirinya dengan sang mantan. Ia butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Guys, tolong dong jangan comment-comment yang berkaitan sama mantan aku lagi. Aku udah bilang enggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget, sih, karena dia juga udah sama orang lain juga,” tulis Jessica.(Liputan6.com)

Jessica Jane Youtuber Ericko Lim Foto Listy


Loading...