Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pro Player Mobile Legends Indonesia (Listy Chan) Dipecat EVOS dan 2 Brand Sekaligus

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pro Player Mobile Legends Indonesia (Listy Chan) Dipecat EVOS dan 2 Brand Sekaligus
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Kamis, 16 Juli 2020 09:01 WIB

Terasjabar.id - Bak jatuh tertimpa tangga, itulah yang tengah dirasakan oleh pro player Mobile Legends Indonesia, Listy Chan. Setelah diputus kontrak oleh EVOS eSports pada Rabu (15/07/20), Listy Chan juga harus menyudahi kerja sama dengan beberapa brand yang mendukungnya. Sebagaimana diketahui, Listy Chan adalah pemain MLBB EVOS Ladies.

Prestasinya di turnamen eSports juga patut diperhitungkan, usai terjun di Female eSports League (FSL).

Namun beberapa waktu terakhir, Listy Chan terlibat skandal dengan Youtuber Ericko Lim, bahkan disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Listy bahkan harus menutup akun media sosial lantaran mendapat banyak hujatan netizen. Tentu saja, akun EVOS eSports dan brand yang mendukung Listy juga tak luput dari serbuan warganet. EVOS langsung bergerak cepat dengan memecat Listy Chan sebagai pemain, diiringi dua brand yang mengusung Listy sebagai brand ambassador, juga turut mengakhiri kerja sama, yakni COC Komputer dan Thanos Auction.

"Dengan berat hati, terhitung mulai hari ini, Listy Chan bukan lagi brand ambassador dari COC Komputer," tertuang dalam laman media sosial @coc_komputer. Demikian pula dengan akun @thanosauction yang langsung mengunggah percakapan pemutusan kontrak dengan Listy Chan, guna menghindari serbuan warganet.

"Listy, mohon maaf ya, kita putus kontrak dahulu. Besok orang marketing aku bakal telpon kamu. Mohon maaf sebelumnya, karena masalah ini, jadi berimbas ke toko aku," unggahnya. Hingga kini, Listy Chan masih belum buka suara perihal pemutusan kontrak dengan EVOS eSports dan dua brand lainnya. Ia juga belum menyatakan apakah tetap aktif di ranah Mobile Legends atau tidak.


Sumber : Indosport.com 

Listy Chan EVOS eSports Ericko Lim Skandal Brand


Loading...