Ericko Lim dan Jessica Jane Putus? Ini Beberapa Faktanya

Ericko Lim dan Jessica Jane Putus? Ini Beberapa Faktanya
Hai Online.com
Editor: Malda Hot News —Kamis, 16 Juli 2020 08:30 WIB

Terasjabar.id - YouTuber gaming tanah Air, Ericko Lim dikabarkan putus dengan pacarnya Jessica Jane, yang juga merupakan adik dari mantan pemain pro player Evos, Jess no Limit.

Kabar ini diinformasikan Jessica lewat akun Instagram pribadinya. Jessica unggah beberapa Instagram Story pada 15 Juli 2020, mengenai kabar putusnya ia dengan Ericko.

Diketahui mereka sudah menjadi sepasang kekasih sejak Februari 2019. Apabila dihitung sejak tahun 2019, kini mereka sudah menjalani hubungan selama satu tahun.

Tahu gak kalau Ericko Lim itu pacar adiknya Jess No Limit yaitu Jessica Jane? Nah buat soaper, siap-siap baper deh melihat momen-momen ini!



Mengenai hubungan putusnya dengan Ericko, Jessica mengaku tak akan buat klarifikasi

jess ig 3

Dalam unggahan Instagram Story yang dibuat Jessica pada pukul 14:00 tanggal 15 Juli 2020, ia mengatakan tak akan membuat sebuah klarifikasi terkait hubungannya dengan Ericko.

Guys, tolong dong jangan comment2 yg berkaitan sama mantan aku lg. Aku udh blg ga bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih. Karena dia juga udah sama orang lain juga,” tulis Jessica.

Lalu, ia memasang foto Ericko dengan seorang wanita yang juga merupakan streamer game YouTube

jess ig 2

Unggahan Instagram Story selanjutnya, Jessica memasang foto Ericko dengan seorang wanita yang diketahui bernama Listy Chan dengan nada ucapan selamat.

Grats @listychanpokemon,” tulis Jessica, di Instagram Story-nya.

Listy Chan merupakan wanita cantik pemain keenam dari tim Evos divisi Mobile Legends. Namanya mulai terkenal karena pernah menjadi salah satu top global di Season 6 Mobile Legends.

Ia memberikan sebuah pesan kepada para pengikut di Instagram pribadinya

ericko lim putus

Lebih lanjut, Jessica pun memberikan sebuah pesan kepada para followers-nya di Instagram yang berjumlah 1,5 juta. Khususnya kepada kaum wanita.

Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!,” tulisnya. 

Terkait Ericko Lim putus hubugannya, Jessica pun sudah mengikhlaskannya

ericko lim putus

Instagram Story dengan background hitam itu pun juga mengungkapkan kalau dirinya sudah mendapat dukungan dari sang Papa.

Hal ini diketahui saat salah satu followers-nya menanyakan langsung kepada Jessica melalui direct message (DM) Instagram.

“Ikhlas kok, kata papa aku mrk cocok. Sm sm tatoan. He He,” ungkap Jessica.

Ericko Lim kembali berkarya setelah unggah video musik terbaru dengan judul "Sick Life". Video ini bercerita tentang kisahnya terjerat narkoba.

Kabar Ericko Lim putus dengan Jessica, langsung dapat dukungan dari warganet, salah satunya artis terkenal Brisia Jodie

ericko lim putus

Setelah ungkapan Instagram Story tentang hubungan putusnya dengan Ericko Lim, lantas Jessica unggah video TikTok ke feed Instagram-nya.

Hal ini direspon warganet serta Brisia Jodie, amabasador tim RRQ, yang dibanjiri dukungan kepada adik Jess no Limit ini. Diktahui saat ini sudah ada 4,475 komentar.

Anak baikk pasti dpt yg baikkk,” tulis @brisiajodie96. Lalu dari seorang warganet @rayhanmaulana42 Sabar ya kak Jane, orang baik pasti jodohnya juga baik,”

Selain itu, ada juga warganet yang berikan dukungan untuk tak terlalu larut memikirkan Ericko Lim “Cowo kaya erick ga cocok di galau in,” @nathannbayu. (GGWP.id)

Ericko Lim JessicaJane Listy Evos Esports


Loading...